Smartphone Meizu M3 Note Dirilis Kapan ?

Banner

Detekno.com – Belum lama merilis seri Flagship terbaru mereka yakni Meizu Pro 5. Kali ini Meizu yang merupakan vendor asal Tiongkok sudah mempersiapkan varian terbaru dari Meizu M2 Note yang sudah mampir ke Indonesia yakni Meizu M3 Note. Hal tersebut sudah dikonfirmasi karena Meizu sudah mengundang para awak media Tiongkok untuk datang pada acara perilisan tersebut yang di adakan pada tanggal 21 Oktober 2015.

Seperti Detekno.com lansir dari Gizmochina (13/10/2015) Meizu akan merilis versi Meizu M3 Note dengan bodi metal berwarna Blue Charm. Smartphone ini sudah ada di Tenaa pada minggu kemarin dengan nomer Meizu M57A. Dari penampakannya, Meizu M3 Note sekilas mirip dengan Meizu M2 Note karena kameranya masih tetap sama berbentuk bulat agak besar dan tepat dibagian bawahnya ada LED Flash.

Smartphone Meizu M3 Note Dirilis Kapan

Smartphone Meizu M3 Note Dirilis Kapan | Gizmochina, Weibo.com/Shenhou

Untuk spesifikasinya sendiri, Meizu M2 Note dirumorkan akan lebih gahar dari versi terdahulunya. RAM yang ia pakai 2 GB dan memori internalnya 32 GB. Meizu masih tetap setia dengan slot microsd yang juga ada di Meizu M2 Note yang kemungkinan slot microsd tersebut bergantian dengan slot SIM kedua.

Spesifikasi Meizu M3 Note dikabarkan akan mengusung prosesor Octa Core 2.0 Ghz namun belum jelas chipset yang akan ia pakai apakah memakai mediatek atau Qualcomm. Layarnya sendiri dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5.5 Inches resolusi Full HD sama seperti Meizu M2 Note namun ia sudah memakai layar kaca 2.5D.

Baca Juga : Unboxing dan Review Meizu M2 Note versi Detekno.com

Sedangkan di sektor kameranya akan mengusung kamera beresolusi 13 MP dibagian belakang dan 5 MP dibagian depan. Tapi kabarnya Meizu M3 Note akan berjalan di sistem operasi YunOS 3.1.6. Sampai saat ini belum ada keterangan mengenai kapasitas baterai yang ia pakai apakah akan sama dengan Meizu M2 Note karena layarnya memakai ukuran yang sama atau akan berbeda.

Yang jelas Meizu M3 Note akan menghadirkan hal yang berbeda dari generasi sebelumnya, walau belum di konfirmasi akan hadir ke Indonesia atau tidak. Besar kemungkinan Meizu M3 Note akan hadir di Indonesia juga karena Meizu kini menargetkan pasar Indonesia sebagai target yang menjanjikan untuk di masuki hal tersebut dibuktikan dengan rilisnya Meizu M2 Note dan Meizu M2.


Advertisement