Smartphone Meizu Dengan Dual Camera Akhirnya Muncul!!

Detekno.com – Trend smartphone dengan dual camera memang semakin banyak diikuti oleh berbagai vendor di dunia. Saat ini kita dapat jumpai beberapa smartphone mid range hingga flagship yang menyajikan fitur dual kamera. Namun trend dual camera ini tak diikuti oleh Samsung pada seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Seri terbaru yang dinanti kedatangan nya adalah Xiaomi Mi 6 dimana semakin meramaikan persaingan smartphone flagship berfitur dual camera.

Dilansir dari GizmoChina (1/4/2017) muncul bocoran gambar Smartphone Meizu yang mengusung dual camera. Tentunya ini akan menjadi Smartphone Meizu pertama yang menyajikan fitur dual camera dan kemungkinan besar akan menjadi seri flagship tahun ini. Tentunya Smartphone Meizu ini akan menjadi pesaing ketat Xiaomi Mi 6 dimana akan menjadi flagship dengan harga lebih terjangkau. Bocoran gambar ini berasal dari situs Weibo dimana menjadi situs Microblogging terbesar di China.

Smartphone Meizu Dengan Dual Camera

Smartphone Meizu Dengan Dual Camera | Source : Weibo

Smartphone Meizu terbaru ini datang dengan 3 buah varian warna mencakup gold, green dan gray dimana terlihat elegan. Bocoran gambar Smartphone Meizu diatas juga menampilkan dengan jelas bentuk desain pada bagian cover belakang. Terungkap dengan jelas desain dual camera yang tersemat pada sisi kiri atas dimana bersebelahan dengan LEF flash.

Dapat dilihat dengan jelas bahwa dual sensor pada kamera ini memiliki ukuran berbeda dimana salah satunya berukuran lebih besar. Kamera utama tentunya akan memiliki ukuran sensor yang lebih besar sedangkan secondary camera berukuran lebih kecil dimana berfungsi menghasilkan depth of field atau kedalaman pixel. Selain dual camera, body nya menggunakan material metal dengan desain antena pada bagian yang terlihat pada bagian atas dan bawah.

Sayangnya belum dapat dipastikan apakah Smartphone Meizu ini adalah hasil render resmi dan akan rilis karena Leakster hanya menampilkan sisi bagian belakang saja. Memang banyak pihak berharap Smartphone Meizu dengan dual camera ini akan dirilis pada tahun ini, jadi kita tunggu saja beberapa minggu kedepan apakah benar benar akan menjadi kenyataan.