Smartphone Luna dari Foxconn Bawa Desain Sekelas iPhone

Detekno.com – Smartphone Luna garapan dari Foxcoon yang merupakan salah satu manufaktor oursourcing untuk pasar Computer, Communication dan Consumer Electronics ini mampu sukses dipasar Korea Selatan. Walau tergolong baru dan pertama yang dibuat oleh Foxconn ini nyatanya Smartphone Luna tersebut terlihat sangat memikat. Dengan embel-embel desain dan fitur yang katanya sekelas iPhone, Luna mampu membuat konsumen di Korea Selatan tertarik untuk memiliki HP tersebut.

Ponsel Luna ini mengusung desain berbahan logam yang dibalut dengan bodi yang ramping serta memiliki kualitas sekelas HP Apple. Fitur Luna juga terbilang sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan. Harga Smartphone Luna sendiri dipasar Korea Selatan sekitar USD 380 atau 5,4 Juta Rupiah. Dengan harga sekitar 5 jutaan ini, apa yang ditawarkannya ?.

Smartphone Luna dari Foxconn Bawa Desain Sekelas iPhone

Smartphone Luna dari Foxconn Bawa Desain Sekelas iPhone

Dilansir dari halaman Tabloid Pulsa, CEO Foxconn Terru Gou mengatakan bahwa Ponsel Luna tersebut memiliki desain dan fungsionalitas yang cocok untuk dipakai kalangan konsumen muda. Pernyataan CEO Foxconn tersebut dilampirkan dengan bukti bahwa Smartphone Luna sudah terjual sebanyak 36 ribu unit dalam waktu 3 minggu saja sejak pertama kali diluncurkan dipasar Korea Selatan yang kebanyakan para pembelinya adalah kaum muda.

Saat ini Smartphone Luna sudah mampu menduduki posisi nomor dua Smartphone Mid Range di pasar Korea Selatan. Pencapaian yang terbilang sangat fantastis mengingat itu adalah sebuah Smartphone baru yang dibuat oleh Foxconn. Selain memiliki tubuh yang ramping serta berbahan metal. Luna juga didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dan konektivitas 4G LTE.

Untuk bagian layarnya, Smartphone Foxconn Luna ini membawa bentang layar berukuran 5.5 inci. Hal yang menarik laginnya dari spesifikasi Foxconn Luna ini adalah ia membawa kamera belakang beresolusi 13 MP yang berfitur Autofocus dan memiliki diafragma sebesar F/2.0. Sedangkan untuk bagian kamera depannya memiliki lensa beresolusi 8 MP yang berfitur Wide Angle dan Diafragma hingga F/1.8.

Jika melihat segi spesifikasinya, Luna memang cukup menarik. Layar yang besar serta dual kamera beresolusi tinggi menjadi nilai tambah pada Smartphone tersebut. Sayangnya kami belum mendapatkan kabar lebih lanjut apakah Smartphone ini juga hadir di Indonesia atau tidak. Dilihat dari penampakan gambar yang muncul, kombinasi warna yang dipakai oleh Smartphone tersebut tampaknya hanya warna hitam dan silver.


Advertisement