Smartphone Lipat Samsung Akan Rilis Tahun Depan


Detekno.com – Rumor Smartphone Lipat Samsung yang memiliki layar yang bisa dilipat ini akhirnya muncul ke permukaan lagi. Sebelumnya sobat tentu sudah tahu Smartphone Samsung SM-G9198 kan ? Smartphone Lipat yang diperkenalkan pada bulan Agustus 2015 ini juga membawa 2 layar yang berukuran 3.9 inches beresolusi HD dan sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 4.

Berbeda dengan Samsung SM-G9198, Smartphone Lipat Samsung yang tengah dikabarkan ini akan memiliki ukuran seukuran dompet yang bisa dilipat juga seperti dompet sehingga kesan modern, unik dan langka sangat didapat pada Smartphone Lipat Samsung terbaru ini.

Smartphone Lipat Samsung Akan Rilis Tahun Depan

Smartphone Lipat Samsung Akan Rilis Tahun Depan

Laporan terbaru dari halaman Sammobile mengatakan bahwa Samsung sudah bekerja untuk Smartphone Lipat ini selama 3 tahun. Dan sudah bekerja sama dengan perusahaan lokal serta Asing untuk memperoleh teknologi yang nantinya diperlukan oleh Smartphone Lipat ini. Tentu bukan perkara mudah dalam menciptakan Smarthone Lipat pertama yang memiliki ukuran yang mirip dengan dompet.

Pengalaman Samsung dalam membuat inovasi disegi layar memang patut kita acungi jempol. Setelah kedua produk nya yakni Galaxy S7 Edge dan galaxy S6 Edge yang memiliki layar lengkun laris manis terjual di pasaran. Dan kini Samsung ingin kembali berinovasi dibidang layar dengan membuat Smartphone Android Lipat pertama yang berukuran seperti dompet.

Smartphone yang dilipat ini dikatakan akan memiliki layar OLED yang bisa dilipat setengah seperti dompet. Sehingga sobat deteknokers bisa dengan mudah untuk membawa perangkat tersebut ke dalam saku maupun tas. Samsung Display adalah bagian perusahaan Samsung yang bertanggung jawab dalam mengembangkan layar OLED yang bisa dilipat ini. Dan dikatakan bahwa mereka sudah selesai untuk pembuatan prototype nya.

Direktur Samsung Display Lee Chang Hoon mengatakan bahwa Perkembangan OLED Dilipat sudah berlangsung sesuai dengan apa yang kami harapkan dan rencanakan. Kami berencana akan memproduksi massal layar OLED yang bisa dilipat ini dan akan melepaskan produk ini ke mitra kami.

Samsung juga sudah melakukan hak paten terhadap teknologi yang akan dipakai oleh Smartphone Android mereka yang bisa dilipat. Perusahaan asal Korea Selatan ini memang tidak sendiri dalam berinovasi mengembangkan desain dan layar Smartphone buatannya. LG juga yang merupakan vendor asal Korea Selatan ini sudah mengembangkan desain modular yang dimulai di Smartphone LG G5.


Advertisement