Smartphone Konsep LeEco Usung Panel Layar 4K

Banner

Detekno.com – Nama LeEco semakin dikenal sebagai salah satu produsen smartphone terbaik di dunia. Perusahaan asal Tingkok ini hobi merilis smartphone Android dengan spesfikasi High End yang siap menantang smartphone premium buatan Samsung, Sony, Apple, ataupun vendor besar lainnya. Pada awal tahun 2016, LeEco telah merilis LeMax2 yang menjadi pioner lahirnya smartphone bertenaga Snapdragon 820. Lalu ada pula LeEco Le 2 Pro X25 yang mengadopsi processor Deca Core dengan chipset Mediatek Helio X25.Smartphone Konsep LeEco

Smartphone Konsep LeEco

Smartphone Konsep LeEco | Foto : kkj.cn

Tak ingin kalah dari rival-rivalnya, LeEco terus berinovasi dengan menghadirkan smartphone terbaik berspesifikasi tinggi. Nah, belum lama ini muncul kabar mengenai smartphone konsep buatan LeEco yang dilengkapi panel layar beresolusi 4K. Meski hanya sebuah konsep, namun desain smartphone ini terlihat sangat menakjubkan, dan terlihat futuristik dengan hadirnya layar tanpa bezel yang memiliki resolusi UltraHD (4K).

Tak terlihat adanya tombol capacitive, karena smartphone ini memakai navigasi On-Screen Button. Tak hanya itu, bodinya juga terbuat dari material metal yang dibagian bawahnya telah tersedia dua buah speaker dan port USB Type-C. Kemudian pada bagian belakang, smartphone flagship ini mengadopsi teknologi Dual Kamera yang di sisi sampingnya terlihat adanya LED Flash. Namun kami tak melihat adanya kamera depan pada smartphone ini.

Menurut Gizchina.com, smartphone ini akan mengadopsi chipset Snapdragon 821 dan dibekali Ram berkapasitas 4GB. Meski hanya sebatas konsep, namun dapur pacunya akan sangat cepat, dan dipastikan bisa melibas semua aplikasi dan game dengan sangat lancar. Terlebih smartphone ini telah dilengkapi layar beresolusi 4K yang otomatis mampu menampilkan setiap objek dengan kualitas grafis lebih detail, serta tampilan warna sangat jernih.Ponsel Konsep LeEco

Dengan semua teknologi canggih yang dimilikinya, tentu LeEco akan membanderolnya sangat mahal apabila dirilis resmi kepasaran. Pasalnya sudah ada layar beresolusi 4K yang sebelumnya hanya dimiliki Sony Xperia Z5 Premium, dan didalamnya sudah ada dapur pacu terbaik dengan performa tercepata saat ini. Sayangnya smartphone ini hanya sebatas konsep, dan kecil kemungkinan akan diproduksi secar massal.


Advertisement