Smartphone Huawei P9 Hadir Dengan Ram 6GB Di Ces 2016 ?

Detekno.com – Masih mengyinggung soal perhelatan CES 2016 yang akan datang dalam waktu dekat, kabarnya smartphone Huawei P9 juga akan menjadi salah satu bagian dari pengisi acara di perhelatan yang akan di adakan di Las Vegas, rumor tersebut terkait dari prediksi yang di berikan analis Pan Jiutang. Kabar ini tentunya sontak membuat pada penggila ponsel android dikelas atas cukup dibuat kaget, pasalnya sebelumnya rumor huawei P9 akan dirilis Maret 2016.

Yah kabar terbaru yang kami dapatkan dari laman phonearena (03/01/2015) ini bahkan bukan hanya menyebutkan bahwa ponsel ini akan segera dihadirkan dalam waktu dekat ini, namun yang membuat kabar ini semakin bergemuruh adalah adanya kabar terbaru yang mengatakan bahwa nantinya smartphone Huawei P9 akan drilis menggunakan sebuah Ram dengan kapasitas super besar yakni 6GB. Bila benar tentu saja ini menjadi kabar yang cukup menggembirakan.

Smartphone Huawei P9

Smartphone Huawei P9 | Sumber : gadgetzarena.com, phonearena.com

Dilain sisi analis Pan Jiutang juga menyebutkan produk terbaru dari pabrikan Tiongkok ini diketahui akan mengenakan dual kamera yang siap memberikan pengalaman baru bagi setiap penggunanya karena tentu saja hadir ditahun baru Huawei sudah menyiapkan hal baru yang akan datang bersama lensa kamera dari Smartphone Huawei P9 ini salah satunya. Mengacu pada kabar sebelumnya, Hp Huawei P9 bahkan disebut akan memiliki lensa kamera 13 MP dibagian belakang.

Menariknya kamera tersebut dijelaskan akan menggunakan emacam algoritma yang telah dibuat dalam beberpa tahun belakang yang pastinya sudah di lengkapi segalam macam aspek spesifikasi yang berkelas dan mempuni. Kemudian masih mengacu pada informasi awal dan terbaru yang ada di laman sumber, disebutkan pula bahwa nantinya smartphone Huawei P9 ini akan memiliki panel layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi Full HD yang setara dengan ukuran 1080 x 1920 pixels.

Kemudian pada sektor performanya, Huawei juga tak akan main-main dengan smartphone terbarunya ini sehingga, disebutkan ia akan mengadopsikan sebuah prosesor Kirin 950 SoC yang disinyalir akan berjalan bersamaan dengan prosesor Octa Core dan GPU Mali-T880 MP4 sebagai pengolah grafisnya. Hanya saja ini masih sebatas berita terbaru yang kebenarannya baru akan diungkap dalam watku dekat ini apakah benar smartphone Huawei P9 akan dirilis dengan Ram6 GB pada acara CES 2016 atau tidak, jadi untuk lebih jelasny mengenai hal ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Huawei.


Advertisement