Smartphone Full Screen Hisense Terlihat Di TENNA

Detekno.com – Hisense adalah salah satu perusahaan smartphone yang bermarkas di China. Namanya cukup dikenal di Indonesia, karena mereka telah merilis beberapa smartphone canggih di Indonesia. Nah sebentar lagi Hisense akan merilis smartphone baru yang dilengkapi layar Full Screen dengan rasio 18:9. Smartphone ini telah terlihat di TENNA dengan nomer model HLTE300T.

Hisense HLTE300T

Hisense HLTE300T

Spesifikasi Hisense HLTE300T terlihat menarik dengan hadirnya layar 5.99 inci dengan panel IPS beresolusi HD+ atau setara 1.440 x 720 pixels. Bezel di sekelilingnya memang terlihat cukup tips, dan memiliki bodi berukuran panjang 159.46 mm, lebar 76.1 mm, dan ketebalan 7.9 mm. Sedangkan untuk bobotnya seberat 159 gram, sehingga smartphone ini terlihat tipis dan ringan.

Menurut TENNA, Hisense HLTE300T tersedia dalam pilihan warna Coral Blue dan Star Grey. Dibalik bodinya tertanam baterai berkapasitas 3.400 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1.2 dan processor berkecepatan Octa Core 1.4 Ghz. Selain itu, tersedia dua varian memori yang terdiri dari Ram 3GB + Internal 32GB dan Ram 4GB + Internal 64GB. Lalu ada pula slort memori eksternal yang bisa menampung microSD mecnapai kapasitas 128GB.

Spesifikasinya cukup lumayan, dan smartphone ini memiliki fitur Dual Sim dan konektivitas internet pada jaringan 4G LTE. Sayangnya belum diketahui resolusi kamera yang terpasang pada bagian depan dan belakang Hisense HLTE300T. Namun yang pasti, smartphone ini belum bisa merekam video 4k, karena masih terbatas pada video Full HD 1080p@30fps. Smartphone ini juga belum dilengkapi teknologi dual kamera, jadi kameranya tergolong standar.

Belum diketahui kapan smartphone ini akan dirilis resmi. Melihat spesifikasinya, Hisense HLTE300T akan bersaing melawan Xiaomi Redmi Note 5 yang memiliki desain serupa. Selain itu, smartphone ini memiliki sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang untuk meningkatkan sistem kemanan semua data yang terpasang didalamnya.