Smartphone dan Tablet Terbaru Nokia Siap Rilis Tahun Depan ?

Detekno.com – Lama tak terdengar, kini Nokia kembali muncul ke permukaan dengan kabar terkini yang begitu menyenangkan. Pasalnya tidak tanggung-tanggung, disebutkan pada laman GSMarena, bahwa nokia tengah mempersiapkan perangkat ponsel cerdas dan tablet terbarunya dalam jumlah 3 sampai 4 unit. Bisa jadi Nokia serie A dahulu akan melenggang bebas nantinya. Hanya saja dikatakan oleh salah satu orang penting di nokia china yakni Mike Wang, waktu peluncuran bukanlah berjarak mingguan, tetapi bisa jadi pada awal 2017.

Dan menariknya lagi di sini, produksi akan di pimpin oleh Nokia Exec bersama Foxconn. Adanya kerjasama tersebut tentunya semakin memperjelas keseriusan Nokia untuk kembali hadir di hadapan anda sebagai konsumen. Tak berhenti sampai di situ saja, info terkini juga mengatakan beberapa produk yang bakal di luncurkan oleh Nokia, akan di perkuat oleh chipset high-end dari Qualcomm, yang terakhir kemarin di pakai oleh salah satu flagship dari Samsung dengan sebutan Galaxy Note 7.

Smartphone dan Tablet Terbaru Nokia

Smartphone dan Tablet Terbaru Nokia

Nahh.. untuk chipsetnya sendiri adalah Snapdragon 820 SoC, dimana kita ketahui bersama, dengan menggunakan bagian inti tersebut yang berjalan pada arsitektur terbaru, di pastikan performa dapur pacu kian powerfull, kinerjanya di atas layar juga tak perlu lagi deteknokers ragukan. Sementara itu mengenai besar ram yang akan di kenakan oleh masing-masing perangkat dipastikan lebih dari 2GB, bahkan bisa jadi Nokia gunakan ukuran sebesar 3GB sampai 4GB, agar semua dapat berjalan maksimal.

Sementara itu pada bagian sistem operasi, Nokia mempercayakannya terhadap OS Android paling baru, atau lebih tepatnya Android v7.0 (Nougat), sehingga selain mengoptimalka performa, tampilan antarmuka terlihat jauh lebih keren, apalagi gosip terhangatnya Nokia memiliki sistem UI khas yang dibuat oleh dirinya untuk diterapkan pada masing-masing smartphone miliknya. Kemudian kabar lain selain bagian inti itu tadi, dikatakan produsen asal finlandia ini benamkan kamera dengan resolusi tinggi 22.6 MP.

Selanjutnya sektor layar pada smartphone garapannya dilengkapi panel seluas 5.2 inch dan 5.5 inch serta mengadopsi teknologi OLED, plus di padukan dengan resolusi Quad-HD. Dengan semua itu, tentunya pengguna nantinya dapat menikmati berbagai konten multimedia secara jelas + ketajaman warna tinggi. Lalu lebih detail mengenai spesifikasi dan fitur apa saja yang akan di berikan oleh nokia terhadap setiap apa yang dibuatnya, deteknokers bisa ketahui selengkapnya pada update selanjutnya hanya di Detekno.