Smartphone Baru Kembali Rilis, Vivo Y55S

Detekno.com – Apakah sobat deteknokers sedang mencari-cari smartphone kelas midd range terbaru untuk dijadikan sebagai patner dalam melewati kegiatan sehari-hari ? bisa jadi ini merupakan jawaban yang tepat, yakni Vivo Y55S. Ponsel cerdas tersebut merupakan yang terbaru dari Vivo yang bakal hadir dalam dua pilihan warna terdiri dari Crown Gold dan Space Gray, dua warna yang pastinya bakal membuat sebuah smartphone terlihat begitu menarik, apalagi dipadukan bersama desain elegan yang diterapkan oleh vivo pada Y55S.

Tentunya adanya desain demikian makin menambah nilai jual secara lebih pada smartphone yang satu ini. Tak hanya itu, hal menarik lainnya ada pada sektor dapur pacu, pasalnya Vivo telah memperkuatnya dengan menggunakan chipset dari Qualcomm berupa snapdragon 425 yang di jalankan pada arsitektur 64 Bit. Kemudian lebih mengutakan sektor dapur pacu yang dibawanya lagi, Vivo bekalkan ram terbilang besar atau lebih tepatnya 3GB, dan didukung internal memori berkapasitas 16GB yang dapat di ekspansi menggunakan microSD.

Detail Desain Vivo Y55S

Detail Desain Vivo Y55S

Dengan bekal seperti itu sudah barang tentu membuat yang terbaru dari Vivo ini dapat jalankan fitur maupun aplikasi dan game berbobot secara lancar. bahkan ruang simpan yang tersedia, memungkinkan setiap pengguna bisa menyimpan banyak aplikasi didalamnya tanpa perlu takut kehabisan space memori yang ada. Kemudian untuk mempercantik penampilannya di atas layar 5.2 inch yang dibawanya, vivo menjadikan Android Marshmallow sebagai dasar Funtouch OS 3.0, yang dijamin membuatnya berbeda dan begitu khas.

Adapun konektifitas yang dibawa olehnya dikatakan lengkap, dikarenakan Vivo Y55S support akan akses koneksi 4G LTE, dengannya sobat bisa menjelajah dunia maya dengan kecepatan download maupun upload lebih dari apa yang dapat dilakukan oleh fitur koneksi 3G. Menariknya lagi, berbeda dari kebiasaan smartphone saat ini yang meghadirkan smartphone terbarunya dengan Fitur Dual SIM Hybrid, Vivo justru menyajikannya secara terpisah, sehingga pengguna tetap bisa menggunakan Dua SIM Card berbeda provider secara bersamaan, dan dapat menambahkan microSD didalamnya.

Visual layarnya juga terbilang cukup, hanya saja dikarenakan dirinya hadir sebagai ponsel kelas menengah, mengharuskan anda puas dengan resolusi 720p atau setara kualitas HD. Kemudian mengenai fotografi, terpasang lensa kamera utama 13 Megapixel dan kamera selfie sebesar 5 Megapixel. Akan tetapi cukup disayangkan, seperti dilansir dari laman GSMarena, ponsel ini pertama kali akan rilis di india dengn harga Vivo Y55S yang dibandrol INR 12,490 = Rp.2,4 jutaan. Tertarik untuk memilikinya nantinya setelah masuk ke tanah air ?