Smartphone Baru, HTC One M9e Melintas di TENAA

Banner

Detekno.com – Nampaknya HTC tak berhenti dengan menciptakan serie One A9 yang baru-baru ini kabarnya cukup merebak di dunia maya. Seperti dilansir dari laman GSMarena, sebuah desain dan bentuk tampilan dari salah satu smartphone HTC kembali melintasi badan sertifikasi china, atau yang sering disebut dengan TENAA. Smartphone dengan nama HTC One M9E, yang mana nma tersebut merupakan perangkat ponsel cerdas terbaru racikan dari HTC, dengan sepsifikasi yang tak bisa di anggap remeh.

Desain HTC One M9e | Sumber : GSMarena, TENAA

Desain HTC One M9e | Sumber : GSMarena, TENAA

Dikarenakan pada HTC One M9e tampil dengan desain elegan dan kokoh, apalagi pada bagian back cover HTC memeprlihatkan material kualitas tinggi, yang denger-denger si menggunakan metal sebagai bahan dasarnya. Selain desain menarik, HTC One M9e dibentuk pada dimensi ukuran cukup luas dan tebal dengan ukuran 144,6 x 69,7 x 9,6 mm. Tapi meskipun demikian, HTC tetaplah memberikan sisi kenyamanan lebih terhadap pengguna dengan berbagai fitur unggulan yang dimilikinya.

Sedangkan disisi visual, HTC One M9e dikatakan baakal membawa panel layar 5 inch berkemampuan full HD atau setara dengan 1080 x 1920 pixel. Tapi sayangnya, belum jelas apakah HTC akan memberikan lapisan pelindung atau tidak. Namun bila HTC ingin memberikan sesuatu yang lebih terhadap pengguna, paling tidak HTC melapisi bagian paling luar dan paling vital tersebut dengan lapisan pelindung, seperti gorilla glass, dragon trail ataupun yang sejenisnya, agar pengguna akan merasa tetap aman pada saat menggunakannya.

Selain itu, spesifikasi lain mengatakan kalau perangkat terbaru yang memiliki kode nama One M9e di bekali ruang pacu tangguh yang di perkuat RAM 2 GB dan Processor Octa-core, yang bisa memperlancar semua aktifitas di atas layar, diantaranya bermain game, multitasking dan masih banyak hal lainnya secara lancar. Lalu untuk lebih menguatkan performa dan kinerjanya, penyimpanan internal luas berukuran 16 GB yang bisa di ekspansi pun di sematkan pada smartphone terbarunya ini.

Selanjutanya, untuk menjalankan semua perangkat hardware yang ada, HTC One M9e menggunakan operating system android Lollipop tebaru versi 5.0.2, yang memungkinakan HTC untuk dapat memberikan tampilan antar muka lebih user friendly terhadap para pengguna nantinya. Lalu pada sektor fotografi, HTC One M9e tampil sederhana dengan menggunakan kamera utama 13 MP lengkap beserta dual LED Flash sebagai pencahayaan untuk membantu pengambilan gambar di saat gelap, dengan hasil jelas layaknya di siang hari.

Review HTC One M9e | Sumber : GSMarena, TENAA

Review HTC One M9e | Sumber : GSMarena, TENAA

Kemudian pada bagian depan, tersemat kamera 4 MP yang mampu sobat andalkan untuk menghasilkan kualitas foto selfie secara tajam dan jelas. Sedangkan pada fitur ataupun spesifikasi lain, seperti baterai, dan fitur tambahan yang bakal di sematkan kepadanya, belum dapat di ketahui lebih jauh, dikarenakan apa yang kami dapat pada laman informasi hanya mengungkap sedikit bocoran, dan untuk lebih jelas dan lengkapnya lagi, sobat dapat pentengin terus laman berita Detekno selanjutnya, yang akan mengungkap lebih jauh tentang segala informasi seputar gadget terbaru.


Advertisement