Smartisan T3 : Ponsel Android RAM 6 GB


Detekno.com – Sobat deteknokers mungkin ada yang baru pertama kali mendengar nama vendor Smartisan. Vendor yang berasal dari China ini memang tidak terlalu populer di luar China termasuk di Indonesia. Namun jangan salah, di negara asalnya Smartisan cukup populer. Apalagi setelah mereka meluncurkan smartphone Smartisan T2 pada bulan Desember tahun lalu. Smartphone android besutan Smartisan ini bahkan disebut-sebut sebagai smartphone gahar dari China. Karena membawa spesifikasi berkelas dengan harga yang cukup murah.

Ingin kembali mendulang kesuksesannya pada smartphone generasi Smartisan T2. Smartisan kembali akan merilis sebuah ponsel bernama Smartisan T3. Yang tidak kalah menarik dari generasi sebelumnya. Ponsel ini memang belum resmi diluncurkan. Namun dari laporan Android Headlines menyebutkan bahwa smartphone Smartisan T3 tersebut sudah dipastikan akan membawa RAM berkapasitas 6 GB. Dengan bekalan spesifikasi RAM sebesar itu, maka performa multitaskingnya akan sangat cepat dan mampu menampung banyak game maupun aplikasi yang sedang berjalan.

Smartisan T3 Ponsel Android RAM 6 GB

Smartisan T3 Ponsel Android RAM 6 GB

Berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya juga akan terasa responsive. Sobat deteknokers juga bisa menyimpan banyak aplikasi dan game pasalnya Smartisan T3 dibekali memori internal 64 GB. Sektor dapur pacunya juga diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820/821 yang mumpuni dan mampu menampilkan kualitas grafis yang tajam dan jernih. Dari segi ini, kita bisa menganggap bahwa ponsel Smartisan terbaru ini akan cukup banyak peminatnya. Apalagi harga yang ditawarkan dikabarkan akan murah dari ponsel android RAM 6 GB lainnya.

Sektor kamera belakangnya diperkuat kamera 16 MP dari Sony IMX298. Yang mampu mengambil foto berkualitas tinggi dan lebih padat warna. Buat yang hobi selfie, Smartisan T3 menyediakan kamera depan 8 MP yang tentunya bisa mengabadikan setiap momen foto selfie sobat deteknokers. Smartisan T3 dikabarkan akan berjalan disistem operasi Android Marshmallow dan sudah mengadopsi UI dari Smartisan OS 3.0.

Sayangnya belum ada kabar berapa harga Smartisan T3 secara pasti. Yang jelas harga Smartisan T3 ini akan lebih murah dari smartphone RAM 6 GB lainnya. Smartisan berencana akan memperkenalkan seri T3 nya tersebut pada tanggal 18 Oktober 2016. Penjualannya secara perdana baru dilakukan di dalam negri saja.


Advertisement