Smartfren Buka Pre-Order iPhone 7 Mulai 24 Maret?

Detekno.com – Kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sepertinya sudah sangat dinantikan oleh banyak Apple Fanboy di pasar ponsel tanah air. Apalagi setelah pemerintah Indonesia sempat membeberkan sertifikasi lulus uji coba untuk dapat segera dipasarkan di Indonesia. Akan tetapi sejak saat ini sampai dengan saat ini ponsel terbaik dari Apple tersebut masih belum juga hadir untuk dapat sobat miliki. Namun baru-baru ini, kabar kehadiran smartphone terbaru Apple yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus untuk pasar Indonesia sudah mulai terlihat jelas.

Tanggal Pre-Order iPhone 7 di Indonesia

Tanggal Pre-Order iPhone 7 di Indonesia

Lewat laman operator Smartfren, dua ponsel terbaru ini siap untuk sobat miliki mengingat Smartfren resmi menjadi bagian dari pihak pemasaran dua ponsel pintar terbaik Apple. Dengan dibukannya pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus lewat laman smartfren tersebut, sudah pasti sobat deteknokers yang begitu menantikan kehadiran ponsel ini akan dapat membelinya secara resmi dengan garansi Indonesia. Menjadi salah satu Official Telco Partner, tentunya menjadi hal yang paling berharga bagi Smartfren.

Apalagi ponsel yang akan dipasarkan lewat laman mereka, merupakan ponsel dengan spesifsikasi, fitur, dan desain terbaik yang ada saat ini. Lalu mulai kapan sobat deteknokers bisa memesan salah satu dari dua ponsel tersebut? Untuk masalah ini, kabarnya Smartfren baru mulai membuka pemesanan pada tanggal 24 Maret 2017 mendatang. Bagi sobat yang tertarik membelinya, kabarnya hanya perlu untuk mengirimkan data pribadi yang diperlukan untuk database di Smartfren seperti Nama, Email dan juga nomor telepon.

Lalu berapa kiranya harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus untuk pasar Indonesia secara resmi? Hal ini menjadi hal yang banyak di tanyakan masyarakat Indonesia, hanya saja di halaman pre-order yang disedikan Smartfren tak disetbukan secara jelas berapa harganya. Namun bocoran harga iPhone 7 resmi di Indonesia beberapa saat lalu terlihat ada pada laman Kompas Tekno yang membeberkan bandrol harga yang nantinya akan ditawarkan Apple untuk dua ponsel terbarunya di Pasar Indonesia.

Adapun untuk harga yang dibeberpa lewat laman tersebut berada dikisaran Rp 10 juta-Rp 13 juta untuk model Apple iPhone 7 dan untuk smartphone Apple iPhone 7 Plus akan ditawarkan dengan harga yang lebih mahal yakni berada dikisaran Rp 12 juta-Rp 15 juta rupiah. Harga tersebut tentu akan dibedakan dari kapasitas memori internal yang akan sobat pilih karena seperti kita kerahui Apple menawarkan ponsel terbarunya ini dalam beberpa opsi pilihan kapasitas memori mulai dari 32GB, 128GB, dan 256GB. Dan khsus untuk pilihan warna Jet Black Apple hanya menawarkannya dalam kapasitas memori seluas 128GB dan 256GB.


Advertisement