Smartfren Andromax M2Y, Modem Mifi Router Murah Terbaik

Detekno.com – Brand Lokal kembali melakukan inovasi teknologi canggih, sebut saja Smartfren. Salah satu brand yang juga ikut berkecimpung dalam dunia Gadget, smartfren juga memiliki koleksi perangkat-perangkat pendukung konektifitas lainnya, yaitu Modem dan Router. Harga yang bersahabat, dan kualitas yang tidak kalah dengan brand ternama dari Luar, menjadikannya tetap dapat bertahan hingga sekarang ini.

Dilansir dari laman Official smartfren, salah satu produk yang baru-baru ini dikeluarkan olehnya, diberikan label nama dengan Andromax M2Y / Andromax MiFi, yang merupakan sebuah modem Router terbaru dengan teknologi terkini yang dapat mengantarkan para penggunanya, menyusuri dunia maya secara cepat tanpa loading yang berbelit, apalagi router terbarunya ini juga dapat terhubung dengan koneksi internet tercepat yang ada pada sekarang ini, yakni 4G LTE.

Smartfren Andromax M2Y

Smartfren Andromax M2Y

Namun berbeda dengan 4G LTE lainnya, yang dimiliki oleh smartfren Andromaax M2Y adalah router yang di jalankan pada frekuensi 4G LTE dengan jenis TDD 2.300 Mhz dan LTE FDD 850 Mhz. Dimana untuk jaringan tersebut sama dengan apa yang dimiliki oleh perangkat ponsel cerdas dengan nama Smartfren 4G LTE Series. Jadi sobat deteknokers tidak hanya terpancang pada sinyal jaringan CDMA saja, tetapi juga bisa menggunakan jaringan bawah 4G LTE dari provider GSM.

Soal kecepatan, sobat deteknokers tak perlu ragukan lagi, smartfren sendiri mengklaim, dengan adanya fitur konektifitas 4G LTE jenis Time Division Duplexing atau juga sering di sebut dengan nama TDD, Modem Mifi terbarunya ini dapat mengantarkan sobat kedalam sensasi browsing berkecepatan tinggi hingga 300 mbps. Selain itu juga, nantinya pengguna dapat menghubungkan router berteknologi canggih ini dengan lebih dari 32 Gadget sekaligus.

Untuk menghubungkannya juga cukup simple, sama halnya dengan sobat deteknokers menghubungkan perangkat ponsel cerdas, baik itu tablet, smartphone, sampi dengan perangkat lain yang juga memiliki konektifitas Wi-fi seperti PC ataupun Laptop, dengan akses jaringan hotspot, dengan demikian sobat deteknokers akan lebih mudah untuk mengakses jaringan internet dimana dan kapan saja, tanpa ada batasan tempat, asalkan perangkat yang sobat deteknokers miliki terdapat fitur Wi-fi didalamnya.

Di samping itu, spesifikasi lain yang di bawa oleh Smartfren Andromax M2Y, diantaranya ada baterai berkapasitas 2000 mAh, sebagai penopang daya yang dapat memberikan kehidupan lebih lama terhadap pemakaian dari Smartfren Andromax M2Y hingga 10 jam lamanya pada mode aktif. Oiya, selain dapat dijadikan sebagai router, router ini juga dilengkapi dengan slot micro sd, yang dapat di jejali hingga kapasitas maksimal sampai batas 32GB, untuk menyimpan berbagai data penting, bila gadget yang sobt deteknokers miliki kehabisan space memory.

Fitur lain juga masih ada, yang mana sobat deteknokers juga dapat menggunakan Smartfren Andromax M2Y sebagai perantara pemindai data dengan perangkat lain, melalui fitur wifi, tanpa menggunakan kabel, fungsional bukan sob ?. Kemudian, seperti yang kami singgung di atas soal harga, untuk mendapatkan Smartfren Andromax M2Y, sobat deteknokers tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, hanya dengan budget 399 ribu, sobat sudah bisa membawanya pulang dan menikmati kecepatan super dari Router terbaru yang dimiliki oleh smartfren, serta free data hingga 4,5 GB. Tertarik untuk memilikinya ?


Advertisement