Skor Antutu Zopo Speed 8 Kalahkan Redmi Note 3

Banner

Detekno.com – Masih ingatkah sobat dengan Zopo Speed 8 yang saaat itu diperkenalkan di ajang MWC 2016. Smartphone Android pertama yang memakai chipset Mediatek Helio X20 ini dari hasil skor antutu benchmark nya mampu mengalahkan Xiaomi Redmi Note 3 dan Vivo V3max. Chipset Mediatek Helio X10 sendiri membawa 10 core prosesor, namun yang menjadikan pertanyaan sekarang apakah sebuah chipset dengan core banyak akan lebih unggul ?.

Secara spesifikasi, Zopo Speed 8 terlihat cukup mumpuni kebutuhan gaming dan juga multitasking. Selain karena membawa chipset Mediatek Helio X20, dirinya juga membawa RAM berkapasitas 4 GB. Sehingga bisa dipastikan bahwa Zopo Speed 8 akan sangat mampu menyuguhkan performa multitasking yang cepat. Dari hasil uji antutu yang dilakukan oleh Gsmarena pada beberapa hari yang lalu, kita bisa melihat bahwa Skor Antutu Benchmark Zopo Speed 8 bisa mencapai angka 90137.

Skor Antutu Zopo Speed 8 Kalahkan Redmi Note 3

Skor Antutu Zopo Speed 8 Kalahkan Redmi Note 3

Skor Benchmark Zopo Speed 8 terlihat lebih unggul dari Vivo V3max, Xiaomi Redmi Note 3 dan Samsung Galaxy A9. Yang mengejutkannya lagi, pada hasil skor multicore di Geekbench 3 Zopo Speed 8 mampu unggul dari LG G5 yang notabenenya sebagai Smartphone Android Flagship LG yang dibanderol lebih dari 8 juta rupiah. Padahal harga Zopo Speed 8 hanya berkisar 3.6 jutaan. Sangat menarik bukan sob ? Hasil skor multicore Zopo Speed 8 5543s sedangkan LG G5 5362. Tapi untuk pengujian di Single Core Zopo Speed 8 hanya meraih skor 1834 sedangkan LG G5 2328. Hasil single core tersebut masih mengalahkan hasil skor dari Oppo F1 Plus.

Dari hasil skor antutu benchmark Zopo Speed 8 bisa kita ketahui bahwa dirinya memang tidak hanya membawa harga murah saja tapi ia juga membawa kualitas performa yang menjanjikan. Tidak hanya menjanjikan performa multitasking dan gaming yang bagus, Smartphone buatan dari vendor China ini juga memiliki spesifikasi kamera yang terlihat unggul kamera belakangnya membawa resolusi 21 MP berfitur Phase Detection Autofocus. Sedangkan untuk bagian kamera depannya membawa lensa beresolusi 8 MP, yang sangat cocok untuk selfie.

Smartphone Zopo Speed 8

Smartphone Zopo Speed 8

HP Android Deca Core pertama di Dunia ini juga sudah mengusung OS Android Marsmallow terbaru. Kapasitas penyimpanannya tergolong besar 32 GB begitu juga dengan layarnya yang mengusung ukuran 5.5 Inches. Selain besar ia juga mendukung resolusi Full HD berfitur Full Lamination. Desainnya memang cukup menarik ditambah berat total desainnya ini hanya 133 gram saja, hal ini tentunya akan memaksimalkan kenyamanan pengguna dalam mengoperasikan Smartphone Zopo Speed 8.


Advertisement