Skor Antutu Ulefone Future Akhirnya Terungkap

Detekno.com – Skor Antutu Ulefone Future akhirnya terungkap, setelah beberapa bulan lalu sudah terdengar rumornya. Kini Ulefone Future akan siap menyaingi para pesaingnya dengan bekal skor Antutu Benchmark yang dihasilkannya ini. Trend Smartphone dengan bezel tipis memang semakin meningkat setelah Elephone dan Umi kini Ulefone juga ikut bermain dalam trend ini.

Ulefone Future sepert yang diberitakan sebelumnya akan membawa spesifikasi RAM 4 GB dengan chipset Mediatek Helio P10 Octa Core. Berkat penggunaan chipset tersebut, skor antutu Ulefone Future menembus angka 51 ribu tidak terlalu tinggi memang, namun ini sudah cukup baik untuk menjalankan banyak game HD yang ada di Play Store. Terlebih lagi harga Ulefone Power yang dirumorkan akan murah sehingga Smartphone ini layak untuk dilirik.

Skor Antutu Ulefone Future Akhirnya Terungkap

Skor Antutu Ulefone Future Akhirnya Terungkap

Dilansir via Gizmochina, Skor Antutu Benchmark Ulefone Future ini adalah sebuah prototype karena pengujian Antutunya menggunakan Smartphone Ulefone Future RAM 3 GB sedangkan yang akan dirilis nantinya adalah Ulefone Future RAM 4 GB, sehingga nantinya skor resmi Antutu Benchmarknya akan lebih tinggi dibandingkan versi Prototype nya ini.

Ulefone Future ini memang terlihat sebagai Smartphone masa depan karena memiliki desain yang cantik nan elegan. Ia menyematkan fitur sensor sidik jari pada bagian samping, tepat diatasnya tersedia tombol power dan volume. Material yang digunakan adalah metal sehingga kesan premium sangat terasa sekali pada Smartphone buatan vendor China tersebut.

Ulefone Future

Ulefone Future diperkenalkan pada ajang MWC 2016 Barcelona pada bulan Februari lalu, dan rencananya akan tersedia pada bulan April 2016. Belum diketahui berapa harga Ulefone Future secara pastinya yang jelas harga Ulefone Future akan murah dibandingkan dengan Smartphone Android lainnya dengan fitur, desain dan spesifikasi yang sama.

Ulefone di tahun 2016 ini juga tidak hanya menyiapkan Ulefone Future saja, ia juga sedang mempersiakan HP Android murah lainnya yang bernama Ulefone Vienna. Smartphone ini akan menjadi HP Android yang dibekali NXP Smart Audio PA independen chipset HIFI yang bisa menyuguhkan kualitas audio berkualitas tinggi, cocok untuk penggemar musik.


Advertisement