Skor Antutu Samsung Galaxy S8 Ungguli iPhone 7

Detekno.com – Apakah sobat deteknokers adalah satu satu orang yang penasaran berapa skor antutu Samsung Galaxy S8 ?. Jika iya maka kami baru saja mendapatkan sebuah informasi yang menyebutkan jumlah skor antutu yang didapatkan ole Hp Flagship terbaru Samsung ini. Tidak dipungkiri kemunculan Samsung Galaxy S8 memang sebentar lagi. Perangkat ini diharapkan akan secara resmi muncul pada bulan April 2017 mendatang. Setiap orang banyak yang ingin melihat dan penasaran bagaimana desain dan spesifikasi Samsung Galaxy S8.

Hari ini, sebuah video menunjukkan kepada kami soal skor antutu benchmark Samsung Galaxy S8. Tentu saja ini masih belum bisa dikatakan benar-benar asli. Tapi sudah cukup memberikan kita gambaran berapa menariknya Samsung Galaxy S8 ini. Dilansir dari halaman Gizmochina, Skor antutu Samsung Galaxy S8 setelah dilakukan test antutu benchmark bisa mendapatkan angka 205284. Jumlah angka ini tentunya lebih banyak dari skor antutu iPhone 7 yang saat ini mencapai 181807 point. Sedangkan untuk dibawahnya iPhone 7 ada OnePlus 3T yang meraih skor 162323 point.

Skor Antutu Samsung Galaxy S8 Ungguli iPhone 7

Skor Antutu Samsung Galaxy S8 Ungguli iPhone 7

Dari video yang diunggah oleh salah seorang pengguna Vimeo ini, membuat kita tahu betapa gaharnya Samsung Galaxy S8. Ini baru Samsung Galaxy S8 bagaimana dengan Samsung Galaxy S8 Plus. Yang kabarnya akan mendapatkan spek hardware yang lebih tinggi. Namun sayangnya dalam video tersebut tidak menunjukkan soal detail spesifikasi Samsung Galaxy S8 yang sedang diuji. Apakah memakai chipset Qualcomm Snapdragon 830 ataukah Exynos 8895.

Seperti yang kita tahu bahwa Samsung Galaxy S8 akan muncul dipasaran dengan versi chipset yang berbeda. Untuk pasar China dan Amerika Serikat, Samsung Galaxy S8 akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835. Sedangkan untuk pasar Korea Selatan dan mungkin Indonesia juga memakai chipset Exynos 8895.

Melihat skor antutu Samsung Galaxy S8, rasanya kami sudah tidak sabar menanti-nantikan tanggal 29 Maret 2017. Karena pada tanggal tersebut, Samsung direncanakan akan resmi merilis Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Acara perilisan Samsung Galaxy S8 akan dibuka di Amerika Serikat. Setelah resmi diperkenalkan, Samsung akan langsung menjual Galaxy S8 nya di negara tersebut pada bulan April 2017. Dan kemungkinan besar juga Samsung Galaxy S8 tersedia dipasar Indonesia mulai pertengahan April 2017.


Advertisement