Sketsa Tablet Samsung Terbaru Terlihat Di FCC ?


Detekno.com – Samsung memang dikenal selalu menghadirkan inovasi – inovasi terbarunya tanpa henti, sama seperti yang terbaru kali ini seperti dilansir pada laman GSMarena, kalau pada dokumen yang terdapat pada FCC memperlihatkan sebuah sketsa perangkat terbaru samsung, yang di pastikan itu merupakan sebuah tablet. Pasalnya bila dilihat dari ukuran serta desain yang di gunakan, serta lekukan yang ada pada setiap sisi sampingnya, jelas bahwasannya yang satu ini adalah sebuah tablet.

Namun unik serta menariknya dari sketsa yang satu ini, samsung tampak memperlihatkan satu buah lubang di bagian bawah pojok kiri, yang mana bagian tersebut dimungkinkan akan dijadikan sebagai tempat samsung menempatkan fitur pendukung berupa stylus pen. Bila benar demikian, tentunya yang satu ini akan semakin menarik untuk kita ketahui lebih lanjut, apakah fitur ini sama seperti yang diterapkan oleh samsung terhadap galaxy note series, ataukah ada perbedaan mengenai fungsi yang dibawanya.

Sketsa Tablet Samsung Terbaru | Sumber : FCC, GSMarena

Sketsa Tablet Samsung Terbaru | Sumber : FCC, GSMarena

Hal tersebut tentunya bisa kita ketahui setelah samsung secara resmi memperkenalkannya. Tapi tidak menutup kemungkinan pula, dalam beberapa waktu dekat bakal ada bocoran terbaru akan sketsa ini. Terlepas dari itu semua, pastinya di bagian belakang ini pula samsung tanamkan lensa kamera utama di bagian tengah lengkap bersama LED Flash di sisi sebelah kanan. Selanjutnya pada posisi bagian bawahnya di dapati adanya logo Samsung, serta paling bawah terdapat kode produk, yang bisa jadi diberikan kepadanya untuk menunjukan dirinya merupakan tablet terbaru dari samsung.

Selain itu, pada laman info yang kami dapatkan pula sebutkan perangkat tablet dari samsung diatas bakal dibekali panel layar dengan bentang seluas 8 inch. Ukuran tersebut terbilang cukup pas untuk ukuran sebuah tablet, karena tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil, yang memungkinkan para penggunanya dapat menikmati berbagai konten multimedia yang ada di atas layar secara jelas. Sayangnya, tidak dijelaskan lebih lanjut akan resolusi ataupun teknologi yang di adopsi oleh samsung kali ini.

Tapi kemungkinan besar samsung bakal terapkan teknologi miliknya berupa Super AMOLED, dengan begitu pengguna bisa melihat apa yang ada di atas layar secara jelas plus memiliki tingkat ketajaman tinggi. Sedangkan bagian lain yang terlihat ada pada sektor konektifitas, disini disebutkan samsung tanamkan Blutooth v4.2 / LE dan Wi-fi jenis ac dengan kemampuan daya tangkap sinyal lebih baik dari pada generasi sebelumnya. Lantas di lini navigasi ada GPS dan akses internet, perangkat tablet samsung terbaru akan bawa koneksi 4G LTE untuk band 1, 3, 5, 7 , 8, 20 dan 40


Advertisement