Sketsa Samsung Galaxy View Di Konfirmasi FCC


Detekno.com – Seperti dilansir dari laman GSMarena, sebuah tablet telah di setujui oleh badan autorisasi US Federal Communications Commission atau yang biasa di sebut dengan FCC. Dimana pada laman tersebut menyebutkan kalau tablet terbaru dengan kode nama SM-T677A, yang di yakini sebagai Samsung Galaxy View memiliki desain cukup luas dan lebar, seperti yang pernah kami ungkap pada laman berita sebelumnya.

Sketsa Samsung Galaxy View | Sumber : GSMarena, androidauthority

Sketsa Samsung Galaxy View | Sumber : GSMarena, androidauthority

Sedangkan untuk kali ini dirinya benar-benar tampak nyata dalam sebuah bidang sketsa, yang mana untuk sketsa tersebut di tujukan pada salah satu vendor AT & T, hal itu diperjelas degnan logo khas dari vendor tersebut yang di letakan di bagian tengah back cover. Menariknya lagi, dokumen FCC juga memberitahukan detail ukuran dari Samsung Galaxy View, yang nantinya bakal memiliki panjang 447 mm, lebar 272 mm dan disisi diagonal memiliki bentang 513 mm.

Yang bila benar demikian, kemungkinan besar Samsung Galaxy View mirip akan perangkat laptop atau semacam ultra book, dikarenakan untuk ukuran tersebut memiliki arti kalau tablet terbaru dari samsung ini mengadopsi ukuran layar sekitar 18.6 inch. Selain itu juga, jika samsung benar-benar merilisnya, tabletnya ini merupakan yang pertama sebagai tablet ukuran terluas dan terbesar yang di ciptakan oleh raja teknologi dari korea selatan ini.

Disamping membawa ukuran yang cukup fantastis, dan menyesuaikan laman berita sebelumnya perihal spesifikasi yang ada pada laman uji coba benchmark GFXbench. Pada bagian layar, Samsung Galaxy View akan hadir dengan kemampuan layar mencapi kualitas 1080p atau setara dengan layar HD, yang jika di terapkan pada sebuah perangkat, bisa menampilkan berbagai jenis gambar yang ada di atas layar secara tajam dan jelas.

Tak berhenti sampi di situ saja, pada uji benchmark juga memunculkan akan chipset yang akan di gunakan, dimana suguhan chipset terbaru dari Samsung dengan model Exynos 7, yang membawaih delapan inti processor berkecepatan 1.6 GHz dan di padukan bersama RAM 2 GB, serta penyimpanan internal hingg 32 GB, bisa menghasilkan performa dan kinerja maksimal, dan memungkinakan pengguna untuk menjalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar tanpa ada hambatan.

BC Samsung Galaxy View | Sumber : GSMarena, androidauthority

BC Samsung Galaxy View | Sumber : GSMarena, androidauthority

Sementara untuk menghiasi bagian layar agar terlihat lebih menarik dan memiliki daya tarik tinggi, sistem operasi android terbaru v5.1.1 (Lollipop) di jadikan sebagai dasar Samsung touchWiz UI, yang sangat khas dan hanya bisa sobat deteknokers temukan pada perangkat buatan samsung. Tapi kembali lagi terhadap tujuan laman informasi ini, semua itu adalah rumor, yang masih dapat berubah kapan saja, dan mari kita nantikan bersama-sama tentang perubahan apa lagi yang bakal terjadi pada Samsung Galaxy View hanya di detekno.


Advertisement