Sketsa Desain Meizu Pro 7 Akhirnya Terkuak


Detekno.com – Sepertinya Meizu akan tertarik untuk memunculkan smartphone dengan desain bezel less. Setelah sebuah sketsa Meizu Pro 7 bocor ke Internet, realisasi smartphone bezel less Meizu terbaru akan menjadi sebuah kenyataan. Beberapa waktu yang lalu memang kita mendengar gambar Meizu Pro 7 sudah bocor. Namun kenyataannya dari sketsa yang baru bocor ini memperlihatkan banyak perbedaan antara gambar tersebut dengan sketsa yang baru muncul ini.

Pada sketsa Meizu pertama yang kami lansir dari halaman The Android Soul, menggambarkan bahwa bagian depan Meizu Pro 7 akan menggunakan tombol home berbentuk fisik. Kabar sebelumnya menunjukkan tombol home ini dibuat melingkar namun sepertinya dari sketsa tersebut dibuat berbeda. Dan mirip sekali dengan tombol home Samsung Galaxy Note 7. Dimensi Meizu Pro 7 juga dianggap akan memiliki ukuran yang sama seperti Galaxy Note 7. Bagian kamera depannya juga diubah posisinya menjadi berada di sisi sudut kiri atas.

Sketsa Desain Meizu Pro 7 Akhirnya Terkuak

Sketsa Desain Meizu Pro 7 Akhirnya Terkuak

Lalu untuk bagian kamera belakangnya tampaknya akan menggunakan sebuah flash atau mungkin laser autofocus yang terlihat dibagian sisi kanan kamera belakangnya. Tampilan tepinya tampaknya akan dibuat melengkung dan ketebalan ponsel ini akan sekitar 8 mm. Sebelumnya kami mendapatkan kabar bawa Meizu Pro 7 akan dibekali USB Type C, tampaknya tipe koneksi tersebut sudah dinyakini benar-benar akan dipakai oleh Pro 7 karena pada sketsa yang muncul ini menunjukkan bahwa ia menggunakan USB Type C yang berada di tengah tengah bagian speaker bawahnya.

Ponsel ini kabarnya akan muncul pada tanggal 24 Desember 2016 ini memang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dan diharapkan ia sudah berjalan pada sistem operasi Android Nougat. Bicara mengenai keseluruhan desain Meizu Pro 7 berdasarkan sketsa yang muncul. Kami lihat bahwa Meizu setidaknya akan membawa Pro 7 dengan layar yang besar dan memiliki perbandingan rasio layar dengan bodinya sangat tinggi. Bisa saja ia akan mirip seperti Xiaomi Mi Mix atau akan lebih bagus lagi.

Sketsa Meizu Pro 7

Sketsa Meizu Pro 7

Yang jelas sejauh ini Meizu Pro 7 sudah dikabarkan akan memiliki setup dual kamera belakang, USB Type C, Kamera depan 8 MP dan masih memiliki jack earphone 3.5 mm beserta microfon. Semakin menarik saja kabar kehadiran Meizu Pro 7 karena ponsel ini dikabarkan akan menjadi ponsel terakhir yang akan dirilis oleh Meizu pada tahun 2016.


Advertisement