Sketsa Apple iPhone 7 Tunjukan Kamera Lebih Besar

Banner

Detekno.com – Apple, merek dagang sekaligus produsen yang tak usah kita ragukan lagi akan kemampuannya dalam merancang sebuah smartphone, karena selain smartphone dirinya juga memiliki banyak produk lainnya dengan kualitas jelas berada diatas rata-rata, sebut saja tablet dan smartwatch. Terutama smartphone terbaru garapan apple yang sedang ramai dibicarakan oleh kebanykan orang karena teknologi dan inovasi teknologi baru yang berhasil diciptakan oleh pabrikan asal negri paman sam ini. Memiliki nama Apple iPhone 7.

Desain Kamera Apple iPhone 7 | Sumber : GSMarena

Desain Kamera Apple iPhone 7 | Sumber : GSMarena

Ponsel flagship terbaru besutan apple ini memang masih dalam bentuk rancangan, yang kemungkinan baru akan muncul pada akhir tahun, atau bahakan tahun depan. Tetapi terlepas dari kemunculan nantinya, soal teknologi pada generasi penerus dari iPhone 6 ini memiliki sesuatu yang berbeda dan lain dari pada yang pernah dibuat oleh Apple sebelumnya. Seperti dilansir GSMarena yang didapatkannya dari OnLeaks, menunjukan akan sketsa atau bisa juga disebut sebagai sample picture dari rancangan yang masih dalam bentuk sketsa.

Sobat deteknokers bisa lihat gambar diatas, desain khas apple masih melekat erat pada perangkat smartphone ini, tetapi ada beberapa yang berbeda, yakni pada penempatan garis sinyal yang terkesan disembunyikan pada belakang atau lebih tepatnya pada sisi frame bagian atas dan bawah, yang membentuk pola garis dengan mengikuti alur tubuh dari Apple iPhone 7 itu sendiri. Sayangnya ada satu yang cukup berbeda dari rumor sebelumnya, dimana pada waktu lalu Apple digosipkan bawa dual lensa kamera utama.

Tetapi kini pada gambar bocoran yang berupa sketsa tersebut hanya menunjukan satu bentuk kamera saja, dengan desain yang dibentuk lebih menonjol serta dilingkari dengan cincin yang diberikan aksesn warna berbeda, hal ini tentunya menjadi satu desain unik serta berbeda, yang dimunkinkan pada bagian ini akan ditanamkan ukuran lensa kamera lebih besar, dan memiliki kemampuan lebih dari apa yang bisa dilakukan oleh Apple iPhone 6 Series, yang sudah terlebih dahulu melenggang bebas dipasaran.

Komponen Dual Kamera iPhone 7 | Sumber : GSMarena

Komponen Dual Kamera iPhone 7 | Sumber : GSMarena

Berbagai kemungkinan masih bisa saja terjadi, mengingat Apple iPhone 7 masih dalam tahap rancangan, yang bisa berubah-rubah dengan mengikuti teknologi terbaru, dan pastinya pihak apple akan menciptakan sesuatu yang berbeda, agar nantinya para pengguna mau untuk beralih dari smartphone lama, dan menggantinya dengan perangkat smartphone terbaru buatan Apple. Kemudian kemungkinan selanjutnya menyoal jack audio yang akan dihilangkan, itu juga bisa saja terjadi, dan untuk mengetahui kebenarannya, sobat bisa pantau informasi terbarunya pada laman berita di Detekno.


Advertisement