Sketsa Apple iPad Air 3 Tunjukan 4 Speaker Utama, Mantabs !!!

Banner

Detekno.com – Setelah rumor dari salah satu jagoan Samsung agak redup, karena sudah menjelang peluncurannya, kini giliran Apple dengan tablet terbarunya yang sedang gencar di bicarakan oleh bebagai media. Spesifikasi yang jauh lebih unggul dibanding versi sebelumnya dan inovasi baru yang dikerjakan oleh Apple terhadap iPad Air 3 yang dikatakan begitu berbeda, seperti yang bisa sobat lihat pada gambar sketsa di bawah ini.

Pada bocoran sketsa Apple iPad Air 3 yang kami lansir dari Phonearena dan engadget, terlihat jelas ada banyak perbedaan yang dijadikannya sebagai sebuah keunggulan dan daya pikat kuat terhadap para penggunanya. Dimana pada sisi samping atau frame ditempatkan empat speaker utama dengan pembagian 2 dibagian atas dan 2 lagi dibagian bawah. Adanya penempatan demikian, tidak menutup kemungkinan kalau Apple juga bakal memadukannya bersama fitur audio terkini guna memuaskan telinga dari pengguna.

Sketsa Apple iPad Air 3 | Sumber : Phonearena, engadget

Sketsa Apple iPad Air 3 | Sumber : Phonearena, engadget

Kemudian disisi konektifitas, tersemat smart connector sama halnya dengana apa yang dimiliki oleh Aplle iPad Pro, dan di sisi bagian belakang didapati Apple menananmkan LED Flash untuk menemani kamera utama. Tetapi sayangnya pada halaman informasi yang kami dapatkan tidak disebutkan akan ukuran dari lensa tersebut. Sedangkan yang tampak pada sketsa trersebut, ada pada dimensi ukuran dari Apple iPad Air 3.

Tampak Sketsa Apple iPad Air 3 membawa panjang keseluruhan 240mm, lebar keseluruhan 169,6mm dan untuk ketebalannya mencapai angka 6,150mm. Adanya ukuran tersebut, menjelasakan bahwa iPad Air 3 lebih tebal 0,05mm dan 0,1mm lebih lebar dibanding iPad Air 2. Tapi hal itu tidak terlalu berpengaruh akan kenyamanan yang diberikan, karena dengan ukuran berbeda mungin ada sesuatu yang berbeda ditempatkan pada bagian tubuh dari iPad Air 3.

Bisa jadi akan ditambahkan Apple Pen untuk emmudahkan navigasi diatas layar dan menambah fungsionalitas yang ada. Dan seperti yang kami sebut diatas soal smart connector, nantinya dengan fitur tersebut sobat bisa langsung menghubungkannya dengan Smart keyboard Mini untuk meningkatkan fungsionalitas dalam emngetik diatas layar tanpa harus bersentuhan langsung dengan layar layaknya notebook denga gaya modern dan stylish.

Selanjutnya di sisi dapur pacu, menurut rumor terbaru yang kami dapat. Apple kemungkinana bakal membawa Chipset A9X yang dipadukan bersama RAM sebesar 4GB, yang dengan demikian performa diatas layar dan kinerja yang dimiliki bakal lebih bagus dan menantang para pengguna untuk melakukan segala hal secara cepat. Sedangkan untuk spesifikasi lain dan detail dari bagian tubuh Apple iPad Air 3, bisa sobat ketahui pada laman berita yang ada di Detekno pada update selanjutnya, jangan samapi ketinggalan !!!


Advertisement