SJCAM M20 Dapat Rekam Video 4K, Harganya Cuma 1,1 Jutaan

Banner

Detekno.com – Pengen punya kamera aksi tetapi budget minim, nih dia ada solusinya, yaitu SJCAM M20. Perangkat ini merupakan salah satu kamera aksi dengan spesifikasi begitu menggoda, pasalnya berbeda dari kebanyakan kamera aksi, pihak pengembang sendiri melepas perangkat kamera miliknya ini dengan banderol begitu terjangkau atau lebih tepatnya sangat murah. Nantinya sobat deteknokers bisa dapatkan kamera yang satu ini hanya dengan harga Rp.1,1 jutaan, menurut sobat bagaimana ? murah kan ?

Tak berhenti sampai disitu saja, disamping murah, tercatat kamera aksi dari SJCAM yang membawa lensa kamera sebesar 16 Megapixel yang dibawaih oleh sensor Sony IMX206 lengkap bersama Gyro sebagai penstabil gambar, dan wide dynamin range (WDR), memungkinkan sobat deteknokers sebagai pengguna bisa peroleh hasil rekam video dalam kualitas maksimum 2304 x 1296p @30fps atau setara dengan resolusi 4K. Hal ini tentunya selain dapat membuat hasil akhir video ketika di putar terlihat jernih, juga menjadi salah satu nilai lebih yang di milikinya.

Desain SJCAM M20

Desain SJCAM M20

Karena bila melihat kamera aksi lainnya, seperti Xiaomi misalnya, dengan range harga tersebut baru bisa dapatkan kamera aksi dengan hasil rekam video maksimal berada dibawahnya, lebih tepatnya setara dengan kualitas Full HD, itupun sobat harus mau menambah budget lagi bila mengingat harga di pasar gadget yang ada di negri kita ini, xiaomi membanderolnya dengan harga Rp.1,2 – Rp.1,4 jutaan. Selain itu, hal menarik lainnya yang terdapat pada SJCAM M20, ada pada bagian belakang, yang mana bagian ini telah dilengkapi adanya panel layar 1,5 inch jenis LCD.

Sementara itu, mengenai konektifitas yang dibawanya dapat dikatakan lengkap, muali dari adanya wi-fi sebagai penghubung antara kamera ini dengan perangkat smartphone, lalu ada pula port microUSB sebagai media charge sekaligus sebagai bagian penghubung antara perangkat ini engan piranti USB lainnya, sebut saja komputer atau laptom dalam urusan pindai data menggunakan kabel. Lantas soal dimensi tubuhnya trbilang mungil, ringan plus mudah dibawa kemana saja tanpa membutuhkan tempat luas untuk menyimpannya.

Bilamana tertarik memiliki kamera aksi dari SJCAM, sobat deteknoker bakal dihadapkan terhadap 7 pilihan warna terdiri dari : Black, White, Yellow, Blue, Gold, Silver, Red. Tapi tenang saja, sekalipun berbeda warna, soal harga, ke tujuh pilihan yang ada pada SJCAM M20 tidak mempengaruhi harga, hanya saja sementara waktu ini kamrea aksi SJCAM serie ini belum tersedia di toko on-line tanah air, namun tidak menutup kemungkinan pada beberapa waktu mendatang, kamera aksi berkemampuan 4K ini bakal bebas melenggang di Indonesia, tentunya dengan harapan, harga SJCAM M20 tetap pada kisaran terjangkau.


Advertisement