Siswoo R2, Smartphone Android Berfitur Proyektor


Detekno.com – Nama Siswoo mungkin masih sangat asing ditelinga orang Indonesia, tapi untuk orang China nama Siswoo sudah sangat sering mereka dengar. Siswoo yang merupakan vendor asal China ini kembali dikabarkan akan merilis sebuah Smartphone Android dengan keunikannya di segi fitur.

Nama Smartphone Siswoo terbaru tersebut adalah Siswoo R2. Smartphone Siswo R2 ini akan dibekali fitur yang jarang dimiliki oleh sebuah Smartphone yakni fitur built in Proyektor. Dalam sebuah gambar teaser yang memperlihatkan fitur Siswoo R2 tersebut, fitur Proyektor nya akan disematkan pada bagian atas tepatnya disamping jack audio.

Siswoo R2, Smartphone Android Berfitur Proyektor

Siswoo R2, Smartphone Android Berfitur Proyektor

Berkat adanya fitur proyektor ini, Siswoo R2 bisa dijadikan sebagai alat presentasi sekaligus tanpa sobat deteknokers membawa peralatan lainnya. Lebih simple dan efisien tentunya, oleh sebab itu Siswoo R2 sangat direkomendasikan bagi sobat deteknokers yang sering melakukan presentasi menggunakan proyektor.

Smartphone Siswoo R2 akan membawa ukuran layar 5.5 Inches dengan panel OGS IPS beresolusi Full HD. Spesifikasi layar yang seperti ini tentu sangat menarik dan di idam-idamkan oleh banyak orang selain menawarkan gambar yang jernih dan tajam layar berukuran 5.5 Inches serta resolusi Full HD tersebut akan membuat para penggunanya tidak mudah lelah saat berlama-lama menggunakan Smartphone ini.

Sayangnya belum ada kabar soal spesifikasi Siswoo R2 lebih lanjut hal ini seperti kami lansir via Gizchina (21//02/2016). Namun soal desain, ia akan mengusung desain 2.5D Glasses yang konsep desain ini sama seperti yang dipakai oleh Oppo di Oppo F1 yang baru-baru ini dirilis di Indonesia.

Dari gambar teaser Siswoo R2 diatas, bisa kita lihat material yang ia bawa mungkin ada material metal sehingga kesan premium akan sangat didapat di Smartphone terbaru Siswoo tersebut. Soal harga Siswoo R2, belum bisa diketahui yang jelas Smartphone ini akan diperkenalkan di ajang MWC 2016 Barcelona yang sebentar lagi akan segera dimulai.

Walau kecil kemungkinan Siswoo hadir ke Indonesia mungkin saja nantinya akan ada pihak distributor yang membawa dari China ke Indonesia lalu menjual Siswoo R2 melalui beberapa toko online ternama Indonesia seperti Tokopedia atau Buka Lapak. Hal yang biasa di jumpai jika sobat deteknokers sering membeli sebuah Smartphone Android berkualitas asal luar yang belum resmi dijual di Indonesia.


Advertisement