Siswoo A6 Vanilla, Ponsel Android 5 Inci dengan Sidik Jari


Detekno.com – Satu lagi smartphone android murah bernama Siswoo A6 Vanilla yang kini resmi melenggang dipasar ponsel global dengan spesifikasi yang cukup mempuni. Sejatinya Siswoo bukanlan produsen ponsel baru namun bagi kita mendengar namanya tentu saja masih begitu asing, mengingat pabrikan ponsel ini tak secara remsi memasarkan produknya di Indonesia. Lewat Siswoo A6 Vanilla ini vendor ini ingin memberikan kepuasan bagi setiap penggunanya karena selain spesifiasi yang ditanam cukup mempuni, device ini juga punya sensor sidik jari sebagai fitur keamannnya.

Spesifikasi Siswoo A6 Vanilla

Spesifikasi Siswoo A6 Vanilla

Sensor tersebut diletalan Siswoo pada bagian belakang bodinya agar mudah dijangkau. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan akses jaringan 4G LTE yang pastinya cukup membantu pengguna untuk bisa mengakses internet dengan jaringan mobile tercepat saat ini. Bahkan tak tertinggal Siswoo juga menawarkan dukungan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual band yang dapat memberikan kemudahan saat kita berada diarea hotspot. Ada pula dukunga 3G HSPA, Bluetooth v4.0 dan pastinya ada slot dual micro sim.

Dikutip lebih lanjut dari situs phoneradar.com, (Jumat 30/09/2016) ponsel yang satu ini diketahui menawarkan display seluas 5 inci HD 720 x 1280 pixels dan sudah menggunakan panel IPS LCD yang membawa 430 nits dan mempunyai tingkat kerapatan pixels hingga 294 ppi. Layar tersebut juga didukung dengan 5 titik sentuhan yang akan membuatnya mendukung dengan beragam game yang ada saat ini. Sayangnya tak disebutkan bahwa Siswoo A6 Vanilla ini memiliki lapisan pelindung.

Bukan hanya menawarkan kemampuan layar yang cukup mempuni, ponsel yang didatangkan dengan menggunakan sistem operasi android Marshmallow ini juga diketahui memiliki hardaware terbaik dikelasnya, dimana dari laporan yang tercantum dilaman sumber, dijelaskan bahwa smartphone ini menggunakan chipset MediaTek MT6735P yang didalamnya sudah dibekali prosesor Quad Core 1.0 Ghz dan GPU Mali-T720. Selain itu guna meningkatkan kemampuan kinerjanya ponsel ini disertai dengan RAM sebesar 1GGB.

Siswoo A6 Vanilla

Siswoo A6 Vanilla

Lalu untuk kebutuhan memori penyimpanannya, ponsel yang dengan dimensi 143 mm x 71.1 mm x 7.55 mm ini mempunyai kapasitas 16GB dan masih bisa sobat ekspansi dengan menggunakan microSD. Spesifikasi Siswoo A6 Vanilla yang tak kalah menariknya adalah ketersediannya baterai berkapasitas 2.200 mAh dan adanya lensa kamera berukuran 8 MP dibagian belakang dengan dukungan aperture f/2.4 dan 5-element lens. Selain itu ada pula dukungan autofocus dan LED Flash. Sementara untuk lensa kamera depannya berukuran 5 MP, sayangnya berapa bandrol harga yang akan diberikan masih menjadi rahasia sampai saat ini.


Advertisement