Sigma mobile X-treme PQ35 Android RAM 4GB dan Baterai 5000 mAh

Detekno.com – Sigma Mobile belum lama ini mendatangkan perangkat baru dengan nama Sigma Mobile X-treme PQ35 yang sementara watku dipasarkan khusus untuk pasar Ukraina. Dalam perilisan yang dilakukannya, perusahaan ini memberikan sederet komponen hardware dan juga softeware yang memiliki kualitas high-end. Bahkan tak tanggung-tanggung sebagai ponsel android baru smartphone ini diketahui datang dengan membawa fitur anti air dengan dilekatkannya sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Spesifikasi Sigma Mobile X-treme PQ35 sendiri bisa dibilang cukup mampu bersaing melawan para kompetitornya yang ada saat ini, dimana smartpohone yang hadir dengan desain cukup unik ini sudah dilengkapi dengan adanya layar berukurna 5.46 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Untuk membuat tampilan layar semakin mumpuni, Sigma Mobile menawarkan panel S-IPS Diplay yang dibuat dengan lapisan Gorilla Glass 3 yang pastinya membuat smartphone ini cukup aman dan kuat ketika tak sengaja terkena goresan atau benturan.

Sigma mobile X-treme PQ35

Sigma mobile X-treme PQ35

Dengan bentang layar yang dibawanya memungkinkan setiap pengguna juga bisa mengakses ponsel ini dengan hanya menggunakan satu genggaman tangan saja. APalagi sebagai pendatang baru ponsel ini juga hampir bisa dikatakan berkualitas tinggi mengingat chipset yang digunakan merupakan chipset unggulan dari MediaTek. Dimana Sigma Mobile X-treme PQ35 ini datang mengusung chipset MediaTek MT6755 Helio P10 yang diperkuat dengan adanya prosesor Octa Core 2 Ghz Cortex-A53 yang mengusung arsitektur 64-Bit.

Kecepatan dapur pacu yang dibawanya akan semakin mumpuni dengan ditambah adanya GPU Mali-T860 MP2 sebagai pengolah grafisnya dan hadirnya RAM berkapsitas 4GB. Perpaduan komponen tersebut tentunya membuat smartphone ini semakin bisa bersaing melawan para kompetitor yang ada saat ini. Hanya saja yang cukup disayangkan adalah ponsel ini sampai saat ini masih belum akan dipasarkan dipasar Global melainkan hanya akan dipasarkan di kawasan Ukraina dan sekitaranya, dengan begitu bagi sobat yang ingin merasakan ponsel unik ini masih harus bersabar.

Masih dari sektor dapur pacu yang diusungnya, Sigma Mobile X-treme PQ35 ini diketahui dari laman phoneradar.com akan datang menggunakan memori berkapasitas 64GB yang masih bisa diperluas dengan microSD dengan kapasitas 64GB. Adapun kelebihan yang paling menarik dari ponsel ini tentu saja adanya baterai berkapasitas 5000 mAh yang membuat ponsel ini mampu memberikan kepuasan pada setiap penggunanya karena mampu bertahan dengan lama saat digunakan. Untuk desainnya sendiri dibuat dengan dimensi 163 mm x 83 mm x 14 mm dengan berat 274 gram.

Yah, bobot ponsel ini memang terbilang cukup berat namun sebanding dengan itu ponsel ini juga dilengkapi dengan adanya beberpa fitur unggulan lain termasuk dari sektor kamera dan konektivitasnya. Dimana ponsel ini hadir menawarkan lensa kamera 13 MP dibagian belakang berfitur Autofocus dengan LED Flash dan sensor Sony IMX214 sementara pada sisi depan disediakan lensa 5 MP yang siap membantuk sobat berselfie dengan sempurna. Nah untuk akses internetnya Sigma Mobile X-treme PQ35 ini diperkuat adanya jaringan 4G LTE dan juga fitur dual sim.