Siap Siap Sob Meizu M3 Note Akan Muncul 6 April Nanti

Detekno.com – Memang belakangan ini Rumor ponsel flagship terbaru besutan Meizu yaitu Meizu Pro 6 sedang hangat hangatnya menjadi bahan perbincangan. Hal yang menarik dari Meizu Pro 6 adalah pemakaian chipset terbaru Mediatek Helio X25 yang membawa performa penuh. Rumor lain mengatakan bahwa Meizu juga sedang menggarap ponsel mid end terbarunya yaitu Meizu M3 Note.

Nampaknya rumor kemunculan Meizu M3 Note tak sebatas isapan jempol belaka karena informasi yang datang dari situs GizmoChina (23/4/206) yang menyatakan seri ponsel ini akan segera muncul pada tanggal 6 April nanti. Kabar ini memang bersumber dari pernyataan CEO Meizu melalui akun weibo yang sekaligus sudah merilis teaser terbaru untuk Meizu M3 Note.

Teaser Meizu M3 Note

Teaser Meizu M3 Note

Melalui Teaser Meizu M3 Note yang sudah beredar menyatakan dengan jelas bahwa ponsel ini akan diumumkan di Beijing National Convention Center pada tanggal 6 April. Jika deteknokers cermati tanggal ini sama dengan rilisnya smartphone flagship Huawei P9 jadi akan lebih menarik untuk disimak.

Sepertinya tanggal 6 April nanti akan menjadi penting untuk penggemar gadget di China karena munculnya 2 buah ponsel terbaik. Selain itu juga tak menutup kemungkinan ada beberapa seri lain yang akan dirilis bersamaan sehingga semakin membuat penasaran.

Meizu M3 Note akan menjadi andalan untuk menarik banyak minat konsumen. Sebelum di rilis nampaknya ada beberapa spesifikasi dan fitur yang bocor ke publik. Meizu M3 Note kabarnya akan menggunakan body polikarbonat yang selalu digunakan untuk varian warna Blue Charm pada seri Meizu sebelumnya.

Soal spesifikasi utama Meizu M3 Note akan dibekali dengan bentang layar 5,5 inches yang sudah mengusung resolusi Full HD 1080p jadi performanya mantap abis. Kemudian chipset yang digunakan adalah Mediatek Helio P10 dengan processir octa-core didalamnya. Sisi baterai juga besar sob karena dibekali daya 3200mAh sehingga mumpuni untuk aktivitas sehari hari.

Sedangkan sisi multitasking akan diperkuat dengan RAM 2GB sehingga masih tergolong mumpuni kinerjanya. Meizu M3 Note akan terbagi kedalam 2 buah versi, yang pertama adalah dengan memori penyimpanan 16GB yang dibandrol dengan harga 799 Yuan atau $ 125 atau mulai 1,6 jutaan. Sedangkan versi kedua adalah yang memiliki internal 32GB dengan harga 999 Yuan atau $ 150) atau sekitar 2 jutaan. Tentunya Meizu M3 Note layak ditunggu kedatanganya berkat berbagai kelebihan maupun sisi harganya. Deteknokers tertarik memilikinya?


Advertisement