Siap-siap, Oppo R7s Di Jual Secara On-line 1 Desember

Detekno.com – Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya pabrikan asal negri tirai bambu yang dinamai Oppo, secara resmi dirinya meluncurkan perangkat ponsel yang dimasukan kedalam kelas midd range, yang masih satu serie dengan R7 kepasaran. Harganya pun terbilang murah dan lebih terjangkau dibanding R7 versi reguler, yang bisa dijadikan satu alternatif buat deteknokers dengan keterbatasan budget bila menjangkau versi plus atau reguler, sobat bisa memlih Oppo R7s untuk dijadikan sebagai pilihan utama.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo R7s tidak kalah gahar dibanding versi R7 lainnya. Dengan dibekali panel layar yang memiliki bentang diagonal 5,5 inch, dirinya bisa menampilkan resolusi gambar 1080 x 1920 pixel. Selain itu, untuk membuat layarnya lebih jernih, Oppo R7s juga melapisi layarnya tersebut dengan teknologi 2.5D dan AMOLED, yang bukan saja bisa menampilkan gambar secara jenrih dan tajam. Tetapi sensasi baru yang lebih seru bisa sobat deteknokers dapatkan dari perangkat smartphone satu ini.

Harga On-line Oppo R7s | Sumber : GSMarena

Harga On-line Oppo R7s | Sumber : GSMarena

Menariknya lagi, seperti dilansir dari laman GSMarena, dalam ruang dapur pacu yang dibawa oleh Oppo R7s, pabrikan kenamaan china tersebut membawakan chipset dari Qualcomm jenis Sanpdgragon 615, yang dijalankan bersama RAM berukuran besar 4GB serta internal memory 32 GB. Dengan demikian dirinya bisa bebas menjalankan berbagai aktifitas diatas layar secara lancar, performa yang dihasilkan terbilang besar. Apalagi jika dilihat dari semua komponen yang kami sebutkan diatas, sudah bisa dipastikan Game-game dan aplikasi berbobot bisa dijalnakan tanpa ada kendala.

Sedangkan pada segi fotografi, tersemat kamera utama dengan lensa 13 MP, dan dibagian kamera menghadap ke depan terdapat 8 MP, yang sangat handal untuk menemani aktifitas selfie sobat deteknokers setiap saat dengan hasil foto maupun rekam video berkualitas. Kemudian untuk operating sistem, Oppo R7s menjadikan Android v5.1 aka Lollipop sebagai dasar dari user interface khas oppo terbaru berupa ColorOS 2.1, yang memiliki tampilan ikon dan fungsi khas dari oppo dan berbeda dari pada smartphone lainnya. Dan hanya bisa sobat dapatkan dari ponsel yang dibuat oleh Oppo.

Akan tetapi meski sudah resmi dilepas oleh Oppo, sementara ini R7s cuma bisa didapatkan melalui oppostyle.com dan situs jual beli bernama Amazon untuk area inggris, prancis serta jerman dengan nilai jual $399 atau bila di kurskan ke dalam rupiah pada bulan november 2015 menjadi Rp.5,4 jutaan. Dan bisa didapatkan mulai per tanggal 1 Desember 2015. Sedangkan untuk indonesia, belum diketahui kapan Oppo bakal merilis secara resmi di negri kita ini, semoga saja dalam waktu dekat Oppo R7s masuk pasar indo dengan harga tidak beda jauh dibanding dengan apa yang diberikan terhadap pasar luar negri.