Siap-Siap Bakalan Ada Hp Xiaomi Edisi JKT48

Detekno.com – Kabar gembira bagi Mi Fans yang menyukai JKT48. Pasalnya Xiaomi dikabarkan akan berkolaborasi dengan girlband terpopuler di Indonsia tersebut. Kabar tersebut diperkuat dengan unggahan akun twitter “Mi Indonesia” yang mengunggah foto kolaborasi antara Xiaomi dengan JKT48. Belum diketahui bentuk kerjasama antara Xiaomi dan JKT48. Namun kemungkinan Xiaomi akan merilis smartphone edisi special yang menyuguhkan berbagai konten mengenai JKT48.

Xiaomi JKT48

Xiaomi JKT48

Kolaborasi antara Xiaomi dan JKT48 akan memperkuat lini penjualan smartphone Xiaomi di Indonesia, terutama bagi para kawula muda. Smarphone Xiaomi memang sudah melekat di hati masyarkat Indonesia. Hadirnya JKT48 tentu akan menaikan nilai jualnya. Terlebih apabila Xiaomi merilis edisi khusus yang menampilkan konten JKT48. Sebelumnya mereka juga merilis edisi special Redmi Note 4X Hatsune Miku yang disertai aksesoris dan warna khusus untuk menarik minat fans Hatsune Miku.

Sembari menunggu kehadiran smartphone Xiaomi edisi special JTK48, mari kita sedikit mengulas mengenai Redmi Note 4X. Smartphone ini merupakan Hp Android berlayar 5.5 inci yang mengadopsi panel IPS dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan dilapisi kaca 2.5D Curved Glass Screen. Layarnya sangat besar dan jernih, sehingga sangat mengasyikan untuk bermain game dan menonton film. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 4X ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 506.

Xiaomi Redmi Note 4X merupakan salah satu smartphone Android dengan daya tahan baterai terbaik dikelasnya. Hal ini tak lepas dari pemakaian chipset Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Kemudian untuk sektor kamera, Redmi Note 4X memiliki kamera utama 13 Megapixel dengan fitur Phase Detection Autofocus serta Dual Tone LED Flash. Lalu ada pula kamera depan 5 Megapixel yang sama-sama memiliki aperture f/2.0, sehingga cukup bisa diandalkan dalam mengabadikan berbagai momen.

Selanjutnya soal harga, Xiaomi Redmi Note 4X dipasarkan dalam varian Ram 3GB + Internal 32GB dan varian Ram 4GB + Internal 64GB. Di Indonesia smartphone ini dipasarkan dengan garansi distributor dengan harga Rp. 1.9 Jutaan untuk varian Ram 3GB dan Rp. 2.1 Jutaan untuk versi Ram 4GB.


Advertisement