Siap Menggoda, ZTE Nubia 11 Bakal Lahir 5 Januari


Detekno.com – Setelah sebelumnya di kabarkan ZTE Nubia 11 Bakal Dirilis Dengan Snapdragon 820 pada awal Desember 2015 lalu, vendor asal Tiongkok, ZTE, kali ini tengah bersiap menghadirkan perangkat tersebut dalam waktu dekat ini setelah teaser Nubia Sub-Brand ZTE terlihat di situs Weibo yang dengan jelas memposting dan menunjukan bahwa pabrikan smartphone ternama ini siap mengungkap smartphone terbaru mereka yakni ZTE Nubia 11.

Mengutip dari laman resmi GSMarena (31/12/2015), diketahui smartphone ini nantinya siap menjadi produk unggulan berikutnya dari ZTE dengan mengadopsi sebuah layar dengan bentang seluas 5.2 inci yang kabarnya akan mengusung resolusi layar Quad HD 1440 x 2560 pixels (2K) tengan membawa bazel layar yang cukup tipis. Hal ini tentunya akan menjadi satu kelebihan utama dari smartphone ZTE Nubia 11 saat diluncurkan nanti.

Siap Menggoga, ZTE Nubia 11 Bakal Lahir 5 Januari

Siap Menggoga, ZTE Nubia 11 Bakal Lahir 5 Januari | Sumber : GSMarena

Kendati masih belum jelas dan belum lengkapnya kabar mengenai spesifikasi yang akan di sertakan pada perangkat unggulannya, namun seperti kita mendengar kabar sebelumnya, ZTE Nubia 11 ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan akan di padukan dengan Ram seluas 4 GB. Melandasi dari kabar yang kami peroleh, nantinya ponsel ini akan mengusung lensa kamera berkekuatan 20.7 MP dibagian belakang dan 13 MP di bagian depan.

Disematkannya lensa kamera depan dengan ukuran yang cukup besar tentu saja membuat setiap pengguna akan dapat dengan mudah mendapati sebauah hasil selfie yang sempurna, begitu juga dengan video call dan video chat. Tak hanya melulu mengulas kamera, ZTE pun diketahui siap memberikan tiga varian memori yang berbeda yakni 32 GB, 64GB dan 128GB. Bahkan yang tak kalah menariknya disebutkan smartphone ini juga akan mengadopsi fingerprint sensor.

Kemudian mengacu pada gambar yang di posting ZTE para situs Weibo dengan tulisan Hello, World, Januari 5, The New Release! kemungkinan besar tanggal itulah ZTE akan mengumumkan perangkat barunya ini dan bahkan diketahui pula peluncuran itu juga dilengkapi dengan adanya situs baru ZTE Nubia, yaitu Nubia.com yang telah resmi di beli dengan harga yang cukup fantastis yakni US $2 juta atau bisa di katakan lebih dari Rp27 miliar. Nah untuk kabar selanutnya mungkin kita tunggu bersama ZTE Nubia 11 ini resmi di perkenalkan.


Advertisement