Siap Manjakan Pengguna, Polytron Prime 7s Usung Layar 5.2 Inci


Detekno.com – Keberhasilan Polytron dalam merajai pasar ponsel murah seperinya akan kembali berlanjut dengan kesiapan mereka merilis Polytron Prime 7s sebagai produk barunya. Smartphone ini sejatinya cukup menarik perhatian karena tak hanya menawarkan bandrol harga yang terjangkau, smartphone ini juga disiguhkan dengan serangkaian spesifikasi yang cukup mempuni dan berkualitas tinggi serta akan hadir dengan desain yang begitu mewah seperti kebanyakan posnel high-end yang ada saat ini.

Spesifikasi Polytron Prime 7s

Spesifikasi Polytron Prime 7s

Datang membawa bentang layar seluas 5.2 inci menjadikan ponsel yang satu ini akan cukup mudah untuk digunaka, terlebih lagi dilansir dari tabloidpulsa.com kabarnya layar yang akan disuguhkan ini juga memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Alhasil dengan layar tersebut setiap pengguna dapat merasakan sensasi mengasikan saat megoperasikan ponsel ini untuk bermain game atapun memutar video. Ditambah lagi, panel IPS yang kita kenal cukup unggul untuk menyajikan kualitas gambar yang lembut pun juga tak luput akan diberkan.

Hanya saja tak disebutkan akan adanya lapisan pelindung yang akan diberikan Polyton pada produk terbarunya yakni Polytron Prime 7s. Kemudian untuk menunjang kesempurnaan yang dibawanya, smartphone ini kabarnya akan ditopang oleh sebuah chipset MediaTek Helio P10 64-Bit yang akan berjalan berdampingan bersama prosesor Octa Core dengan cock speed 2.0 Ghz. Tak hanya sampai disitu saja hardware tersebut juga akan dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 64GB alhasil kualitas kinerjanya tak perlu lagidi pertayakan.

Spesifikasi Polytron Prime 7s akan semakin terlihat sempurna dengan adanya sistem opearsi android Marshmallow 6.0 yang tentunya sudah dispercantik dengan user interface khas mereka. Adapun beberpa fitur tambahan akan dapat sobat nikmati dari ponsel ini seperti fitur multimedia salah satunya. Yang mana fitur ini akan menghadirkan Fira TV yang memungkinkan para pengguna dapat menonton siaran MUTV dan juga siaran edukasi FIRA TV. Dengan demikian sudah pasti ponsel ini akan sangat cocok untuk sobat yang hobi traveling karena bisa menjadi sarana hiburan.

Dengan disertakannya segudang fitur dan juga teknologi diatas membuat smartphone ini membutuhkan cukup banyak suplay daya, untuk itu bersama dengan badrol harga Polytron Prime 7s yang tetap terjangkau ponsel ini juga disertai dengan baterai berkapasitas besar yang siap memberikan asupan suplay daya begitu sempurna. Adapun baterai tersebut juga sudah disokong dengan fitur fast charging yang mampu membuat pengisian baterai selama 5 menit dapat digunakan untuk telepone selama 1.5 jam. Bahkan jika sobat mengisinya dalam 15 menit ponsel ini dapat digunakan selama 6 jam untuk telepon.

Polytron Prime 7s

Polytron Prime 7s

Yang menariknya dengan adanya fitur fast charging tersebut diklaim dapat membuat baterai ponsel ini terisi 75% hanya dalam waktu 40 menit. Bagaimana sob, keren bukan ? Dengan spesifikasi yang cukup gahar dan bekalan fitur yang cukup menarik, memang tak heran jika nantinya smartphone ini akan laris manis dipasaran. Adapun dari warta yang ada pada laman sumber diatas, kabarnya harga Polytron Prime 7s ini akan dibandrol sekitar Rp 3.7 Jutaan dan akan segera dirilis pada bulan November 2016 mendatang. Jadi bagi sobat yang tertarik dengan smartphone ini harus bersabar terlebih dahulu yah sob.


Advertisement