Siap Dirilis, Spesifikasi Huawei MediaPad T2 10.0 Pro Bocor

Banner

Detekno.com – Huawei sepertinya akan menjadi bintang dalam ajang Mobile Word Congres 2016 besok dengan kesiapannya merilis Huawei MediaPad T2 10.0 Pro sebagai line up baru dari jajaran tablet unggulannya. Dimana tablet ini digadang-gadang akan menjadi tablet terbaik yang siap di hadirkan di tahun 2016 ini dengan menawarkan berbagai macam spesifikasi yang cukup mempuni dan berkualitas. Dan tentunya ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi sobat yang tengah mencari tablet terbaru.

Dari halaman phonesreview.co.uk (19/02/2016) dijelaskan bahwa melalui tweet yang di keluarkan Evan Blass dengan akun @evleaks yang merupakan salah satu informan ternama dalam urusan gadget, secara singkat menjelaskan bahwa spesifiasi yang akan di tanamkan para perangkat yang satu ini bisa cukuplah mempuni dan berkualitas. Tablet dengan bentang layar berukuran 10.1 inci yang dikabarkan akan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang tentunya akan membuat pengoperasiannya lebih mudah.

Siap Dirilis, Spesifikasi Huawei MediaPad T2 10.0 Pro Bocor

Siap Dirilis, Spesifikasi Huawei MediaPad T2 10.0 Pro Bocor

Bukan saja sebatas itu, handset dengan paparan layar yang cukup luas ini juga di ketahui tak akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 melainkan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadu padankan dengan prosesor 64-Bit serta Ram seluas 2GB. Penggunaan spesifikasi tersebut juga masih akan di perkuat dengan hadirnya beberpa hardware berkualitas lainnya termasuk adanya internal memori seluas 16GB yang sangat di sayangkan disebut tak akan bisa di perluas menggunakan microSD card.

Walapun begitu, tablet yang mungkin akan cukup berbobot ini juga dibekali dengan dua buah lensa kamera yang cukup sempurna, yang mana pada bagian depan sudah terselip sebuah lensa 2 Megapixel dan dibagian belakang terdapat lensa 8 Megapixel yang siap membuat kebutuhan fotografi sobat semakin lengkap. Bahkan tak tanggung-tanggung dalam bocoran Spesifikasi Huawei MediaPad T2 10.0 Pro terbaru, disebutkan pula nantinya tablet berlayar lebar ini akan di lengkapi dengan baterai 6.660 mAh.

Kemudian disisi konektifitasnya tablet Huawei MediaPad T2 10.0 Pro ini memiliki keampuan untuk mengakses jaringan 4G LTE dengan dukunga slot simcard, lalu tak tertinggal ada juga dukungan W-Fi yang siap mempermudah anda terhubung ke internet disaat sedang berada di area hotspot. Tak sebatas itu saja, disertakan juga dukungan Bluetooth 4.1 untuk mempermudah transfer file. Lebih menariknya tablet terbaru Huawei MediaPad T2 10.0 Pro ini akan di tawarkan dengan sistem operasi android. Nah untuk lebih jelas seputar tablet yang satu ini kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Huawei.


Advertisement