Siap Dirilis, Spesifikasi Bluboo Maya Max Usung Layar 6″

Detekno.com – Baru-baru ini spesifikasi Bluboo Maya Max sebagai ponsel baru mulai tercium oleh beberpa media online setelah beberpa waktu ponsel terbaru ini juga mulai menjadi kabar yang menarik. Dari informasi yang ada di situs gizmochina.com kabarnya smartphone ini akan menjadi salah satu pengisi jajaran ponsel berlayar besar karena disebutkan, Bluboo Maya Max akan datang menggunakan panel layar berukuran 6.0 inci.

Layar besar tersebut setidaknya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan jutaan pasang mata ketika mengoperasikan ponsel yang satu ini. Hanya saja dari laporan terbaru yang kami dapatkan, layar berukuran besar tersebut hanya memiliki resolusi sebatas HD 720 x 1280 pixels saja. Namun meskipun hanya sebatas HD namun dari rincian yang kami peroleh, layar tersebut sudah mengusung lapisan gorila glass 4 sehingga ponsel ini sudah pasti aman dari benturan.

Spesifikasi Bluboo Maya Max Terbaru

Spesifikasi Bluboo Maya Max Terbaru

Tak hanya sampai disitu saja, mengusung desin unibody menggunakan material alumunium otomatis menjadikannya terlihat lebih kokoh. Bahkan dibalik desainya tersebut, Bluboo Maya Max juga sudah disertai dengan sertifikasi IP63 yang siap membuatnya terlindungi dari bitiran debu dan juga percikan air. Fitur ini tentunya menjadi salah satu bagian yang paling menarik dari smartphone terbaru Bluboo Maya Max ini.

Kemudian untuk urusan Spesifikasi Bluboo Maya Max sendiri, seperti kita ketahui, bahwa ia akan datang menggunakan prosesor Octa Core 64 Bit berkecepatan 2.5 Ghz yang digawagi oleh chipset MediaTek MT6750 dan memiliki penguat GPU Mali-T860 sebagai pengolah grafisnya. Perpaduan tersebut secara jelas akan menjadikan ponsel ini siap digunakan untuk bermain game ataupun memutar konten video dengan kualitas tinggi.

Spesifikasi Bluboo Maya Max

Harga Belum Diketahui
Layar 6.0 inches, HD 720 x 1280 pixels + Gorilla Glass 4
Chipset MediaTek MT6750, Octa Core 2.5 Ghz
RAM 3 GB
Memori 32 GB
Kamera Utama 13 Megapixels, Sensor Sony IMX 214
Kamera Depan 8 Megapixels
Konektivitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Baterai Non-Removable 4200 mAh
Sertifikat IP63 certified dust proof and water resistant

Lebih asiknya lagi spesifikasi Bluboo Maya Max sendiri juga di perkuat oleh Ram berukuran 3GB dan memiliki media penyimpanan seluas 32GB yang bisa dibilang cukup sempurna. Berapa harga Bluboo Maya Max sendiri memang masih belum diketahui sampai saat ini, namun diharapkan produk terbaru ini akan segera dirilsi pada Agustus mendatang. Hal lain yang juga tak kalah menariknya adalah ketersediannya fingerprint sensor sebagai fitur keamanannya.

Bahkan untuk mampu melawan para kompetitornya, spesifikasi Bluboo Maya Max juga di perkuat oleh lensa kamera berukuran 13 MP disisi belaang dengan menggunakan sensor Sony IMX 214 sedangkan pada bagian depan diperkuat lensa 8 MP. Hal menarik yang tak tertinggal dari ponsel ini adalah hadirnya OS Android Marshmallow dan juga baterai jumbo berkapasitas 4200 mAh dan tersedianya dukudan Hi-Fi Audio serta mengusung port USB Type C.


Advertisement