Siap Dirilis, Inilah Penampakan Xiaomi Mi Mix 2 dan Mi Note 3

Detekno.com – Hari ini, Senin (11/09/2017), Xiaomi akan merilis dua smartphone terbarunya, yaitu Xiaomi Mi Mix 2 dan Mi Note 3. Kedua smartphone tersebut menawarkan teknologi tercanggih yang dimiliki Xiaomi saat ini. Nah sebelum dirilis resmi, rupanya muncul penampakan Xiaomi Mi Mix 2 di dunia maya. Pada foto yang kami dapatkan, terlihat Mi Mix 2 memiliki layar sangat besar, dan dibagian bawahnya tersedia bezel dengan ukuran lebih tipis dibandingkan miliki Mi Mix generasi pertama.

Xiaomi Mi Mix 2

Penampakan Xiaomi Mi Mix 2

Sisi samping atas, kanan, dan kirinya terlihat beze-less, sehingga membuatnya terlihat premium dan tak kalah keren dari Samsung Galaxy Note 8 ataupun iPhone 8. Kabarnya Mi Mix 2 memiliki layar berukuran 6.2 inci dan menggunakan panel Amoled beresolusi 2.960 x 1.400 pixel. Untuk dapur pacunya, Mi Mix 2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan Ram berkapasitas 6GB. Lalu ada pula baterai berkapasitas 4.400 mAh atasu 4.500 mAh yang akan mengalirkan daya baterai ke layar bezel-less tersebut.

Kemudian untuk Xiaomi Mi Note 3, smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan tersedia Ram 6GB serta memori internal 128GB. Spesifikasi tersebut telah terbukti melalui foto dus book yang kami dapatkan dari akun twitter @mmddj_china. Sampai saat ini belum ada bocoran desain Xiaomi Mi Note 3. Namun kemungkinan smartphone ini memakai layar lengkung di kedua sisinya dan dibanderol lebih murah dibandingkan harga Xiaomi Mi Mix 2.

Kabarnya Xiaomi Mi Note 3 juga tersedia dalam varian Ram 4GB serta memori internal 64GB. Pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 660 membuat performa Mi Note 3 satu tingkat dibawah Xiaomi Mi6 yang memakai chipset Snapdragon 835. Jadi kemungkinan harga Xiaomi Mi Note 3 akan satu tingkat lebih murah. Menariknya lagi, smartphone ini akan mengadopsi teknologi dual kamera dengan kemampuan setara kamera DSLR yang bisa mengambil foto bokeh.

Xiaomi Mi Note 3

Dus Book Xiaomi Mi Note 3

Kabar buruknya, Xiaomi Mi Note 3 tidak dimiliki jack audio 3.5 mm, dan digantikan oleh headphone yang terhubung ke slot USB Type-C. Masih banyak fitur lainnya yang akan dimiliki kedua smartphone ini. Untuk mengetahuinya mari kira sama-sama menantikan kehadiran Xiaomi Mi Note 3 dan Mi Mix 2 yang tinggal hitungan jam saja.