Siap Dirilis, Inilah Desain LG Watch Style

Detekno.com – Android Wear 2.0 dipastikan akan dirilis pada tanggal 9 Febuari mendatang. Setidaknya akan ada beberapa vendor yang merilis smartwatch terbaru dengan sistem operasi Android Wear 2.0 di dalamnya. Bahkan kabarnya Google dan LG mengumumkan beberapa smartwatch Android Wear terbarunya. Dimana untuk LG akan memperkenalkan LG Watch Sport dan LG Watch Style. Keduanya memiliki spesifikasi lebih baik dan membawa perubahan pada segi desain yang membuatnya terlihat semakin elegan.

Desain LG Watch Style

Desain LG Watch Style | Sumber : @evleaks

Seiring dengan peluncurannya yang semakin dekat, telah muncul bocoran desain LG Watch Style yang dikeluarkan akun twitter @evleaks. Foto yang di upload Evan Blass memperlihatkan desain LG Watch Style yang terlihat sangat stylish dengan balutan dua warn berbeda, yaitu Silver dan Rose Gold. Keduanya terlihat sangat mewah dan bisa bersaing melawan Apple Watch Series 2 yang terlebih dahulu dirilis pada akhir 2016.

Sama seperti Smartwatch LG lainnya, jam tangan pintar ini memiliki layar berbentuk bundar. Menurut gsmarena.com, LG Watch Style mengusung layar 1.2 inci dengan panel P-Oled beresolusi 360 x 360 pixels. Kabarnya smartwatch ini memiliki ketebalan 10.8 mm dan berpadu dengan strap berbahan karet yang memiliki warna senada dengan bodinya. Tak menutup kemungkinan akan tersedia strap berbahan kulit yang membuat LG Watch Style terlihat lebih mewah.

Kemudian untuk spesifikasinya, LG Watch Style ditenagai Ram 512 MB dan memiliki memori internal berkapasitas 4GB serta baterai berdaya 240 mAh. Smartwatch ini dirancang dengan bodi tahan air yang didukung sertifikat IP67. Beragam fitur juga dimilikinya, seperti fitur NFC, GPS, heart rate sensor, dan kabarnya sudah mendukung mobile data. Tampilan antarmukanya akan lebih menarik, karena jam tangan pintar ini telah berjalan pada sistem operasi Android Wear 2.0.

Selain LG Watch Style, perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga merilis LG Watch Sport. Ukuran layarnya lebih besar dengan mengusung layar sentuh OLED berukuran 1.38 inci beresolusi 480 x 480 pixels. Sedangkan untuk dapur pacunya, LG Watch Sport ditenagai Ram 768MB dan memiliki memori internal berkapasitas 4GB. Selain itu, tersedia pula baterai berkapasitas 430 mAh dan memiliki bodi bersertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air serta debu. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga kedua smartwatch terbaru ini.