Siap Dirilis, Gionee S9 Usung Kamera Depan 13 MP + LED Flash


Detekno.com – Gionee berencana merilis S9 pada tanggal 15 November 2016. Smartphone ini sudah mendapatkan restu dari badan sertifikasi TENNA dan bocoran spesifikasinya telah terlihat pada database AnTuTu. Namun belum lama ini Gionee merilis teaser terbaru yang memperlihatkan adanya fitur LED Flash pada bagian depan. Fitur tersebut akan mengoptimalkan pencayahaan ketika penggunanya berfoto selfie menggunakan kamera depan beresolusi 13 Megapixel.

Teaser Gionee S9

Teaser Gionee S9

Gionee S9 mengandalkan kemampuan kamera untuk menarik minat konsumen. Hal ini tak lepas dari pemakaian kamera depan beresolusi 13 Megapixel dan teknologi dual kamera yang menghiasi bagian belakang. Menurut informasi yang kami lansir dari gsmarena.com, Gionee S9 mengadopsi teknologi dual kamea beresolusi 13 Megapixel dan 5 Megapixe. Perpaduan tersebut mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan efek bokeh lebih artistik.

Jangan heran apabila harga Gionee S9 dibanderol cukup mahal, karena smartphone ini memiliki Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Sedangkan untuk baterainya, mengusung baterai berkapasitas 3.000 mAh. Kemungkinan smartphone ini dilengkapi fitur Fast Charging, sehingga waktu pengisian baterai bisa lebih cepat dibandingkan smartphone sekelasnya. Sedangkan untuk dapur pacunya, Gionee S9 mengandalkan chipset Mediatek Helio P10 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit.

Sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dengan antarmuka yang telah dimodifikasi menjadi bagian dari kehebatan Gionee S9. Didalamnya tersimpan banyak sekali fitur yang mempermudah pengoperasian smartphone berlayar 5.5 inci ini. Agar layar tersebut terlihat lebih detail, tajam, dan jernih. Maka Gionee melengkapinya dengan panel layar sentuh beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan pixel mencapai 401 ppi, sehingga semua gambar akan terlihat jernih dan tajam.desain-gionee-s9

Bocoran Desain Gionee S9

Bocoran Desain Gionee S9 | Sumber : gsmarena.com

Hadirnya teknologi dual kamera dan kamera depan 13 Megapixel + LED Flash akan menambah daya tarik Gionee S9. Tentunya banyak orang yang akan tertarik membelinya, namun sayangnya Gionee belum hadir di Indonesia, jadi sobat deteknokers harus membelinya secara online. Owh yah, Gionee S9 juga memiliki fitur Fingeprirnt Sensor yang ditempatkan pada bagian depan, sehingga sistem keamanan smartphone ini di jamin aman bisa menjaga privacy penggunanya.


Advertisement