Siap Dirilis 3 Agustus, Oppo F1s Dibandrol 3-4 Jutaan

Detekno.com – Oppo F1s dijadwalkan akan menjadi smartphone pendatang baru yang akan segera di rilis Oppo pada 3 Agustus mendatang. Hadirnya ini tentu menjadi kabar yang cukup menyenangkan bagi para pecinta ponsel besutan Oppo, dimana dalam paparan informasi yang tersirat di halaman GSMarena.com (18/07/2016) device ini akan menjadi salah satu penerus atau suksesor dari duo Oppo F1 series yakni Oppo F1 dan Oppo F1 Plus yang merupakan ponsel dengan kemampuan kamera daaepan berkualitas tinggi.

Dikatakan lewat sebuah poseter yang menjadi pembuka kabar kehadirannya, Oppo F1s ini diklaim akan tetap mengusung konsep sama seperti Oppo F1 Plus yakni “selfie expert” sehingga dapat dipastikan smartphone ini akan tetap menarik perhatian pasar ponsel di berbagai negara termasuk pasar Indonesia yang notabennya saat ini sudah mulai menjadi pasar ponsel Oppo terbaik di Asia. Hanya saja sampai saat ini Oppo belum mengindikasikan bocoran spesifikasi Oppo F1s sedikit pun ke publik.

Oppo F1s Siap Dirilis 3 Agustus

Oppo F1s Siap Dirilis 3 Agustus

Indikasi awal mengenai spesifikasi yang akan di usung Oppo F1s ini tentunya akan terfocus pada sektor kamera depan yang kemungkinan akan membawa lensa 16 Megapixels sama seperti lensa kamera Oppo F1 Plus, yang intinya lensa kamera depan akan lebih besar dibandingkan lensa kamera utamanya. Hal ini tentu saja diberikan untuk membuat para penggila selfie ataupun video call akan bisa merasakan sensasi menyenangkan disaat menggunakan smartphone yang satu ini sebagai smartphone pribadi.

Bahkan dalam beberpa informasi yang ada saat ini, diharapkan spesifikasi Oppo F1s juga di klaim akan lebih tinggi dibandongkan dengan Oppo F1 ataupun Oppo F1 Plus sehingga mampu membuat para pengguna pun dapat merasakan sensasi mengasikan sesaat menggunakan ponsel ini untuk bermain game ataupun memutar film. Konektivitas 4G LTE sudah pasti akan di berikan Oppo pada perangkat ini mengingat para kompetitor yang ada saat ini sudah hampir seluruhnya menggunakan akses jaringan provider tercepat untuk saat ini.

Siap diperkenalkan tanggal 3 Agustus atau lebih tepatnya 2 minggu lagi, smartphone ini di kabarkan akan tetap ditawarkan dengan kisaran harga yang terjangkau, yang mana seperti kutipan dihalaman sumber, harga Oppo F1s akan berada di rangw USD $225 – USD $300 atau bila di rupiahkan hampir setara dengan Rp 3 jutaan – Rp 4 jutaan. Harga tersebut merupakan harga yang akan di berikan untuk beberpa Negara termasuk Indonesia, Vietnam, India dan beberpa negara lain di Asia seperti Thailand dan Malaysia.


Advertisement