Siap Dipasarkan, Begini Kemewahan Desain Umi Touch

Banner

Detekno.com – Umi Touch bisa dikatakan siap menjadi salah satu smartphone android yang cukup menarik dengan desain yang ia miliki, pasalnya vendor Umi telah mendesain ponsel yang satu ini dengan tampilan yang elegan dan cukup mempuni dalam balutan body berbahan metal yang akan sangat cocok bagi mereka yang selalu ingin tampil stylish. Sebelum merilis Umi Touch, vendor kenamaan ini juga telah merilis beberpa seri smartphone yang cukup mempuni, diantaranya Iron, Iron Pro dan Hammer S.

Body metal yang di buat dengan sangat presisi pada Umi Touch dengan desain melengkung berketebalan 8.8 mm R Criterion menjadikannya sagat tampil mewah. Apalagi dikutip detekno.com dari situs Gizchina.com (23/01/2016) masing-masing radius dari 8.8 mm yang di milikinya juga di lengkapi dengan rasio 1 : 0,618 yang membuatnya memiliki kemiringan hingga 45 derajat. Bahkan tak dipungkiri disebutkan pula bahwa desain Umi Touch ini hampir menyerupai iPhone 6s.

Umi Touch

Umi Touch | Sumber : Gizchina.com

Kemewahan desain yang di berikan pada smartphone terbaru Umi, kabarnya akan bisa di nikmati oleh para pelanggan di beberapa negara pada tanggal 20 maret 2016 mendatang. Sementara Umi sendiri mengklaim bahwa desain yang di buat dengan proses yang cukup rumit ini akan memberikan rasa kontinuitas bagi setiap penggunanya. Adapun keistimewaan yang di berikan pabrikan Umi juga tak hanya samapi disitu saja, karena dari sisi luar, handset yang satu ini juga memiliki layar yang mewah.

Dimana seperti dilansir dari laman sumber, nantinya smartphone ini akan didatangkan dengan layar berukuran 5.5 inci yang pastinya akan cukup berkualitas dengan resolusi yang cukup tinggi. Bahkan untuk bisa memberikan rasa puas bagi para penggunanya, disebutkan smartphone ini akan datang dengan Ram berkapasitas 3GB yang pastinya siap memberikan dukungan yang optimal saat di gunakan untuk bermain game, ataupun ketika menjalankan multitasking.

Kemudian, pada sektor penyimpanan media, produk yang satu ini di buat dengan membawa memori seluas 16 GB on-board, namun belum diketahui apakah Smartphone Umi Touch ini akan dilengkapi microSD ataupun tidak. Yang jelas dengan adanya bentang layar yang cukup luas tersebut, Umi Touch juga akan di sertai baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang siap menyuplai daya hingga satu hari penuh. Nah bagi sobat yang penasaran dengan handset ini, kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.


Advertisement