Siap Dipasarkan 23 April, Ini Dia Harga Resmi Meizu Pro 6

Detekno.com – Meizu Pro 6 resmi diperkenalkan pada 13 April 2016 di China. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.2 inci atau bisa dikatakan lebih kecil dibandingkan layar Meizu Pro 5 yang memiliki bentang 5.7 inci. Selain itu, dapur pacunya juga berubah dengan memakai chipset Mediatek Helio X25 yang didalamnya tersimpan 10 inti processor (Deca Core) dengan kecepatan (dual-core 2.5 GHz Cortex-A72 & quad-core 2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53). Lalu ada pula GPU Mali T880 MP4 sebagai pengolahan grafisnya.

Harga Resmi Meizu Pro 6

Harga Resmi Meizu Pro 6

Performa Meizu Pro 6 tentunya sangat cepat, dan menjadi smartphone pertama didunia yang mengadopsi chipset Mediatek Helio X25. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini dibekali memori Ram berkapasitas 4GB dan akan dipasarkan dalam varian memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB. Tak perlu khawatir apabila sobat membeli versi 32GB, karena sobat tetap bisa menambahkan memori ekternal pada smartphone berlayar Full HD ini. Yups, resolusinya masih Full HD 1080 x 1920 dengan memakai panel Super Amoled yang memiliki kepadatan layar mencapai 423 ppi.

Ada yang menarik dari layar Meizu Pro 6, yaitu memiliki fitur 3D Touch yang memungkinkan pengoperasian layar lebih atraktif, karena mampu membaca kekuatan tekanan sidik jari penggunanya. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan fitur fingerprint sensor yang terletak pada tombol home dibagian depan Meizu Pro 6. Kemudian untuk bagian belakang, sudah ada balutan bodi metal dan kamera belakang beresolusi 21 Megapixel yang memiliki fitur phase detection & laser autofocus, dan ten-LED (dual tone) flash

Spesifikasi Meizu Pro 6 memang sangat tinggi, namun sayangnya belum dilengkapi teknologi Optical Image Stablization pada bagian kamera belakangnya. Sedangkan untuk kamera bagian depan, sudah terpasang lensa kamera beresolusi 5 Megapixel yang siap sobat pakai berfoto selfie. Teknologi audio Hi-Fi dan fitur fast charging juga dimilikinya. Akan tetapi entah kenapa baterainya cuma berkapasitas 2.560 mah, yang menurut kami terlalu kecil apabila pengguna Meizu Pro 6 hobi berfoto selfie dan mengakses internet pada jaringan 4G LTE.

Smartphone yang dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 ini, juga membawa teknologi Wi-Fi Dual Band, Bluetooth v4.1, NFC, USB Type-C, dan fitur Dual Sim. Apabila sobat memakai fitur Dual Sim, maka sobat tak bisa memakai memori ekternal, karena Meizu melengkapinya dengan slot sim card berjenis Hybrid. Kemudian untuk kecepatan internetnya bisa mencapai 300 mbps, dan kecepatan upload 50 mbps, berkat dukungan teknologi 4G LTE Cat.6.

Meizu Pro 6

Informasi yang kami lansir dari gsmarena.com, menyebutkan bahwa Meizu Pro 6 akan mulai dipasarkan pada tanggal 23 April mendatang. Adapun harga Meizu Pro 6 untuk versi 32GB akan dijual dengan harga USD$385 atau sekitar Rp 5 juta. Sedangkan untuk Meizu Pro 6 64GB dibanderol USD$430 atau setara Rp. 5.6 Jutaan. Harga smartphone ini relatif terjangkau, dan bisa menjadi salah satu alternatif selain Xiaomi Mi5 yang dipasarkan dengan harga tak jauh berbeda. Bagaimana, tertarik membelinya ?