Siap Di Launching, Begini Spesifikasi Cubot S550

Detekno.com – Siap dirilis dalam waktu dekat kini spesifikasi Cubot S550 mulai terlihat di berbagai media termasuk juga di situs gizmochina.com. Salah satu smartphone unggulan baru dari vendor China ini benar-benar cukup menarik perhatian pasar karena dari lansiran yang kami peroleh spesifikasi yang akan di miliki smartphone ini tertampil cukup sempurna untuk bisa di bilang sebagai ponsel flaghsip ditahun 2016 ini.

Gambaran tersebut dengan jelas di sebutkan karena jajaran spesifikasi Cubot S550 yang ada memanglah sangat tinggi. Yang mana untuk sektor performa ponsel ini akan di topang menggunakan chipset MediaTek dengan seri MT6735 yang mana didalamnya sudah tersimpan rapi sebuah prosesor 4 inti alias Quad Core dengan kecepatan kerja 1.3 Ghz Cortex-A53 dan sudah mengadopsi arsitektur 64-Bit.

Siap Dirilis Ini Spesifikasi Cubot S550

Siap Dirilis Ini Spesifikasi Cubot S550 | Sumber : Gizmochina.com

Guna memakismalkannya dalam segala kebutuhan, Cubot S550 dilengkapi juga dengan sebuah GPU atau pengolah grafis dengan seri Mali-T720 yang siap menawarkan pengalaman bermain game dengan kemampuan mempuni. Disamping itu spesifikasi Cubot S550 yang lainnya juga datang dari Ram berkapasitas 2GB yang mampu lebih memaksimalkan perangkat ini untuk multitasking atau saat digunakan untuk memutar video.

Adapun lebih hebatnya lagi, perangkat yang satu ini di datangkan dengan baterai berukuran besar yakni 3.000 mAh yan siap menyuplai daya yang sempurna ke layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels. Berbicara soal layar, kabarnya pabrikan ponsel China ini menyempurnakan tampilannya dengan panel IPS berkepadatan 320 ppi yang disodorkan dengan tampilan teknologi layar 2.5D sehingga benar-benar terlihat apik.

Perihal fitur mempuninya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang di letakan pada sisi belakang dengan kemampuan membaca jari hanya dalam waktu 0.3 detik dan membawa kemampuan scanner hingga 360 derajat. Hal ini tentunya menjadikan Harga Cubot S550 akan di bandrol dengan cukup mahal. Sementara untuk urusan memori simpannya disediakan internal seluas 16 GB yang bisa di ekspansi dengan microSD. Menariknya ponsel ini juga support Dual Sim dan 4G LTE sebagai konektifitasnya.

Cubot S550

Cubot S550

Spesifikasi Cubot S550 yang lainnya, tertampil pada sektor kameranya, dimana dengan memanfaatkan momentum selfie atau memotret diri sendiri pabrikan China ini menghadirkan lensa berukuran 8 MP dibagian depan yang pastinya cukup sempurna untuk menghasilkan gambar, sementara dibagian belakang tersemat lensa berukuran 13 MP. Disamping itu dilihat dari laman resmi Cubot.net, hadirnya ponsel ini akan disuguhkan dalam 2 pilihan warna yakni putih dan hitam. Sayangnya belum ada kabar menganai harga yang akan di bandrolkannya samapi saat ini.


Advertisement