Sharp FS8005 Muncul Di GFXBench Pakai Android Nougat

Detekno.com – Pabrikan asal Jepang Sharp sedang dikabarkan akan mempersiapkan smartphone baru bernama Sharp FS8005. Sharp yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia lewat produk TV ini,memang pada tahun 2016 ini cukup sering meluncurkan smartphone android terbaru. Bahkan salah satu produknya yakni Sharp Aquos bisa dikatakan sukses terjual dipasaran. Hal ini tentu menjadi landasan bagi Sharp untuk membali mencari peruntungan dipasar smartphone. Walau kini pasar tersebut sudah banyak dijejali oleh vendor dari berbagai negara.

Sharp FS8005 dikabarkan dari halaman Android Headlines, muncul di salah satu situs penguji smartphone yakni GFXBench. Dalam data yang diambil dari situs tersebut, terlihat bahwa Sharp FS8005 berjalan di sistem operasi Android Nougat. Dimana sistem android terbaru ini sedang dinanti-nantikan oleh banyak pengguna smartphone. Karena mereka penasaran dengan fitur baru serta performa dari OS versi terbaru dari Android Marshmallow.

Sharp FS8005 Muncul Di Geekbench Pakai Android Nougat

Sharp FS8005 Muncul Di Geekbench Pakai Android Nougat

Smartphone Android Nougat besutan Sharp ini dikabarkan akan mulai dijual pada awal tahun 2017. Kembali ke soal spesifikasi Sharp FS805, dimana ia didapati akan mempunyai layar 5 inci beresolusi Full HD. Dimana layarnya tersebut sudah mendukung 5 sentuhan jari dan gesture. Sektor dapur pacunya diperkuat oleh chipset buatan Qualcomm yang mempunyai prosesor Octa Core berkecepatan 1.4 GHz. Pengolah grafisnya menggunakan Qualcomm Adreno 505.

Kapasitas RAM nya sendiri mempunyai kapasitas 3 GB dengan memori internal 16 GB. Belum bisa dipastikan apakah Sharp FS805 ini akan mendukung slot microsd atau tidak. Yang jelas dari segi dapur pacunya terbilang mumpuni ditambah layarnya yang sudah dibekali resolusi Full HD. Bicara soal spesifikasi kamera, Sharp FS805 menggunakan lensa belakang beresolusi 12 MP dan kamera depannya beresolusi 8 MP. Yah dari sini saja kita akan dibuat nyaman menggunakan smartphone tersebut untuk aktifitas fotografi.

Sayangnya dari bocoran spesifikasi Sharp FS805 yang terungkap tidak mengabarkan apakah ia akan memiliki sensor sidik jari. Pasalnya dari table fitur hanya diketahui beberapa sensor yang standard ari Accelerometer, Gyro, Light, Proximity. Diharapkan pada minggu yang akan datang kami sudah bisa mendapatkan bocoran desain Sharp FS805. Yang tentunya akan segara kami kabarkan untuk sobat deteknokers yang selalu setia dengan kami.


Advertisement