Sharp Aquos Z2 Resmi Dirilis Dan Akan Masuk Indonesia

Banner

Detekno.com – Sepertinya Sharp masih belum menyerah untuk mengikuti persaingan smartphone di Asia yang kini memang sudah sesak dengan banyak pemain didalamnya. Hal ini setelah beredar kabar bahwa Sharp resmi merilis Aquos Z2 sebagai smartphone android terbarunya. Spesifikasi yang dibawanya juga terbilang mumpuni. Di harga Sharp Aquos Z2 yang ditawarkan dengan harga yang murah. Smartphone ini dibuat dari tubuh berbahan logam serta memiliki kaca yang melengkung.

Lalu dibagian dapur pacunya sendiri menggunakan chipset Mediatek Helio X20 yang menawarkan prosesor Deca Core berkecepatan 2.3 Ghz. Untuk kapasitas RAM dan memori internalnya juga terbilang standar. Ram nya memiliki kapasitas 4 GB sedangkan memori internalnya 32 GB. Sharp Aquos Z2 juga menawarkan slot microsd yang mampu menyimpan file hingga 128 GB. Dengan bekalan spesifikasi tersebut, harga Sharp Aquos Z2 hanya dibanderol USD $284 atau sekitar Rp 3,4 Jutaan.

Sharp Aquos Z2 Resmi Dirilis Dan Akan Masuk Indonesia

Sharp Aquos Z2 Resmi Dirilis Dan Akan Masuk Indonesia

Dilansir dari halaman Phonarena, Sharp Aquos Z2 menawarkan layar berukuran 5.5 inci yang mendukung resolusi Full HD. Pada bagian kamera utamanya terdapat lensa beresolusi 16 MP berfitur Dual LED Flash dan juga Phase Detection Autofocus. Kamera depannya juga menggunakan lensa kelas kakap untuk mengambil foto selfie berkualitas tinggi. Hal ini dikarenakan kamera depannya memiliki lensa beresolusi 8 MP dan mendukung lensa wide angle hingga 82 derajat.

Dibagian konektivitasnya sendiri, Sharp Aquos Z2 menghadirkan teknologi jaringan 4G LTE serta slot kartu Dual SIM. Selain itu ponsel ini juga sudah mendukung USB Type C terbaru yang mampu mentransfer data lebih cepat. Kapasitas baterainya memiliki 3000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 12 Jam untuk pemakaian aktif dan 40 jam untuk pemakaian musik. Tidak hanya mampu bertahan lama, baterai Aquos Z2 ini juga menawarkan fitur fast charging yang diklaim mampu mengisi daya baterai hingga 70% hanya dalam waktu 20 menit saja.

Smartphone Android yang sudah berjalan di Marshmallow ini dikabarkan akan mulai dijual di beberapa negara kawasan Asia Tenggara dan kabar baiknya Indonesia menjadi tujuan pasar Sharp Aquos Z2. Ponsel ini memang bisa dikatakan cukup menarik. Karena menawarkan harga yang memang terbilang murah. Pasalnya spesifikasi yang ia tawarkan sudah sangat powerfull untuk menunjang segala aktifitas yang biasanya dilakukan oleh pengguna smartphone android.


Advertisement