Sharp Aquos S2, Smartphone Nyentrik Dengan Dual Kamera Utama

Detekno.com – Sharp, produsen smartphone yang satu ini memang tidak setenar brand asal korea selatan yakni samsung, akan tetapi dirinya juga tidak mau kalah dengan para kompetitornya, dimana sekarang ini dirinya tengah merancang sebuah perangkat smartphone nyentrik dengan dual setup kamera di bagian utama. Desain yang di gunakannya bisa di bilang standard sebuah ponsel cerdas, tapi berbeda jika melihat bodi belakang, disini sobat akan menjumpai detail garis berwarna putih, yang sangat kontras dengan warna dasar.

Selain itu, lini belakang terpasang dual setup kamera, yang kabarnya memiliki besar 13 Megapixel, berikut dual tone LED Flash, dan di tempatkan lebih menonjol. Melalui kamera tersebut, sobat bisa dapatkan hasil foto yang optimal dan video dalam resolusi 1080p@30fps. Sedangkan guna mencukupi kebutuhan selfie para penggunanya, di sisi depan sharp tanamkan lensa kamera 8 Megapixel. Konektifitasnya juga terbilang lengkap, mulai dari adanya wi-fi dual band, Blutooth v4.2, GPS, dan NFC.

Desain Sharp Aquos S2

Desain Sharp Aquos S2

Lalu untuk menjamin keamanan data para pengguna yang tersimpan didalamnya, Sharp Aquos S2 bekali diri dengan fingerprint sensor. Selanjutnya mengenai performa dapur pacu, sharp andalkan prosesor Octa-core, RAM 6GB, dan di jalankan pada OS Android Nougat. Bekal tersebut, jelas membuatnya dapat menjalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar. Apalagi didukung ruang simpan internal berkapasitas 128GB, yang dapat di ekspansi menggunakan microSD hingga 256GB.

Perlu sobat ketahui pula, Sharp Aquos S2 nantinya juga bakal tersedia dalam varian RAM 4GB + internal 64GB, tentunya dengan pengurangan spesifikasi seperti itu membuatnya di bandrol lebih murah dibanding varian pertama tadi. Beralih ke sektor layar, terpasang panel dengan bentang 5.5 inch resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), yang sangat untuk memutar berbagai konten multimedia, belum lagi dengan diterapkannya teknologi IPS, memungkinkan pengguna dapat melihat seluruh isi layar secara jelas dari berbagai sisi.

Smartphone yang satu ini juga telah support akan jaringan 4G LTE, jadi akses internet semakin mudah dan cepat. Sayangnya mengenai harga, belum bisa kami katakan lebih lanjut, karena minimnya informas, tapi besar kemungkinan pihak Sharp bakal melepasnya pada kisaran Rp.2,5 jutaan ke atas, mengingat apa yang ada pada sektor fotografi telah didukung dual stup kamera, dan dapur pacu dilengkapi RAM berukuran besar.


Advertisement