Sharp Akan Umumkan Smartphone Bezelless Terbarunya Pada Bulan Ini

Detekno.com – Kabar baru kembali datang dari pabrikan elektronik ternama asal Jepang yakni Sharp. Mereka dikabarkan akan mengumumkan beberapa smartphone bezelless terbarunya pada tanggal 17 Juli mendatang. Tepat pada hari ini, kami menerima sebuah gambar yang kabarnya gambar smartphone tersebut merupakan gambar salah satu smartphone bezelless yang akan dirilis oleh Sharp pada minggu yang akan datang.

Gambar handset ini pertama kali muncul di China. Jika sobat deteknokers cermati, smartphone yang ditampilan pada gambar itu mempunyai bingkai yang mirip dengan smartphone essential ph-1 buatan Andy Rubin. Tentu hal ini membuat semakin menarik dan kami pun tidak sabar untuk melihat secara nyata tampang smartphone bezelless buatan Sharp ini. Apalagi Sharp pada tahun ini akan meluncurkan banyak smartphone baru di Indonesia. Sehingga muncul dugaan smartphone bezelless yang akan dirilis pada tanggal 17 mendatang juga akan dirilis di Indonesia.

Sharp Akan Umumkan Smartphone Bezelless Terbarunya Pada Bulan Ini

Sharp Akan Umumkan Smartphone Bezelless Terbarunya Pada Bulan Ini

Dilansir dari halaman Gsmarena, kabarnya handset Sharp ini akan mempunyai desain yang sedikit berbeda dari smartphone Sharp sebelumnya. Walaupun dari gambar terlihat smartphone tersebut menggabungkan kamera depan dengan bagian tengah layarnya. Perangkat ini besar kemungkinan akan mempunyai fitur pemindai sidik jari pada bagian belakang.

Smartphone Sharp yang tampil dengan desain bezelless ini akan menggunakan nomor model FS8010 dan FS8016. Dan kedua smartphone itu akan mempunyai satu perbedaan yakni chipset yang akan digunakannya. Untuk model FS8016 menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 660 sedangkan untuk model FS8010 memakai chip Qualcomm Snapdragon 830. Jadi bisa dibayakan taksiran harga nya jauh berbeda lebih mahal model FS8010.

Kedua smartphone ini juga dikabarkan akan tampil dengan layar touchscreen beresolusi 2048 x 1080 dengan ukuran 5,5 inci. Kamera belakangnya mempunyai resolusi 12 MP yang kemungkinan sama dengan yang dibawa oleh Galaxy S7 Edge. Kamera selfienya mengusung lensa selfie kelas kakap beresolusi 8 MP, tidak dijelaskan lebih detail apakah ia memiliki fitur canggih atau tidak. Lalu untuk kapasitas RAM nya tersedia 2 opsi 4 GB dan 6 GB. Penyimpanan internalnya sendiri 64 GB. Sistem operasi yang digunakannya sudah Android versi 7.1.1 Nougat.