Setelah Zauba, Samsung SM-G5510 Kini Terlihat di TENAA

Banner

Detekno.com – Setelah sebelumnya terlihat di Zauba, kali ini Samsung SM-G5510 kembali terlihat di salah satu badan pengujian smartphone sebelum dipasarkan yakni TENAA. Sampai saat ini memang masih belum diketahui nama dari smartphone yang satu ini karena Samsung masih begitu diam untuk mengungkapkan nama dari smartphone yang tengah digarapnya ini. Namun dikutip lebih lanjut dari laman gsmarena.com, kabarnya smartphone ini juga tergolong dalam smartphone yang cukup mempuni dan berkualitas.

Desain Samsung SM-G5510 versi TENAA

Desain Samsung SM-G5510 versi TENAA

Mengacu pada laporan TENAA, diketahui bahwa smartphone Samsung yang satu ini akan mengusung sebuah layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Hanya saja dari laporan tersebut pula diketahui dengan jelas bahwa panel yang akan digunakan Samsung masih menggunakan tipe TFT sehingga bisa dipastikan bahwa smartphone ini akan datang sebagai ponsel entry-level dengan bandrol harga yang relatif terjangkau. Kemudian dalam laporan tersebut diketahui juga bahwa smartphone ini punya spesifikasi apik.

Dimana pada laporan sertifikasi TENAA tersebut tertulis bahwa smartphone ini nantinya akan menggunakan dapur pacu berupa prosesor Quad Core dengan clock speed 1.4 Ghz yang dipadukan dengan beragam hardware mempuni lainnya seperti RAM berkapasitas 2GB dan memori internal seluas 16 GB. Bahkan menariknya lagi, diketahui pula jika nantinya ponsel ini akan mendukung media penyimpanan eksternal berupa microSD card yang akan dapat menampung kapasitas hingga 128GB.

Bukan saja hanya sampai disitu, ponsel yang sebelumnya terlihat di Zauba akan dibandrol dibawh USD $100 ini juga diketahui akan menawarkan setup kamera yang cukup menggiurkan. Yang mana tercatat bahwa pada sektor kamera ini, Samsung akan menyediakan kamera utama dengan ukuran 13 Megapixels yang mungkin nanti akan diselipi fitur autofocus dan juga LED Flash sebagai pelengkapnya. Sementara pada bagian depannya terlihat ada lensa kamera berukuran 5 Megapixels yang akan mampu menunjang aktifitas selfie.

Samsung SM-G5510

Samsung SM-G5510

Yang lebih menariknya lagi, Samsung SM-G5510 ini diketahui akan mengadopsi baterai berkapasitas 2.600 mAh yang akan siap mengisi kebutuhan dayanya. Sementara untuk sektor desainnya, sampai saat ini tercatat hanya ada varian warna gold sebagai pilihanya. Namun untuk dimensinya, diketahui ponsel ini akan memiliki bobot seberat 143 gram. Oya hampir saja lupa ada pula sistem operasi android Marshmallow 6.0 yang siap memberikan kepuasan bagi anda. Lalu apa sebenarnya tipe smartphone samsung ini yah ?


Advertisement