Setelah TENNA, Hp Samsung Galaxy Golden 3 Lewati FCC

Detekno.com – Hanya selang beberapa waktu setelah Hp Samsung Galaxy Golden 3 resmi di disertifikasi oleh lembaga sertifikasi smartphone China yakni TENAA, kini ponsel yang di ketahui memiliki model flip ini juga berhasil melewati rintangan yang di berikan FCC sebelum bisa diresmikan untuk mengikuti pertarungan industri ponsel pintar dunia yang bisa dikatakan sedang ramai menjelang akhir tahun 2015.

Nomor Model yang sama yakni Samsung SM-W2016 menjadi ciri ponsel yang satu ini dalam melewati ujian yang di berikan FCC, sayangnya sama seperti lembaga sertifikasi China yaitu TENAA, pihak FCC juga tak sedikitpun memberikan desin gambar dari bentuk ponsel yang satu ini. Akan tetapi melihat dari nomor model yang dimiliki, dipercaya ponsel ini merupakan seri model flip yang akan berjalan pada OS Android.

Hp Samsung Galaxy Golden Resmi Lewati FCC

Hp Samsung Galaxy Golden Resmi Lewati FCC (Foto : GSMarena)

Hp Samsung Galaxy Golden 3 yang saat ini telah resmi lolos pengujian FCC, juga disebut aka memiliki sebuah layar berukuran 3.9 inci dengan resolusi HD 768 × 1280 pixels. Dimana layar tersebut tentu saja akan dapat menghadirkan sebuah gambar yang cukup mempui dan terlihat jelas saat di pandang mata setiap penggunanya. Lebih dari ini hp Samsung Galaxy Golden 3 juga menawarkan paket baterai berdaya 2000 mAh.

Disamping itu, lembaga FCC juga mengungkapkan bahwa hp Samsung Galaxy Golden 3 yang memiliki nomor kode SM-W2016 memiliki dimensi panjang 120.4 mm serta lebar 61.0 mm. Sementara untuk menunjukan ketangguhannya, ponsel ini juga di sertai dengan konektifitas berupa Bluetooth 4.1, WiFi, GPS, 4G LTE, 3G dan microUSB yang siap membuat pengalaman ponsel user akan semakin meningkat.

Sayangnya dari database FCC, tak secara rinci disebutkan spesifikasi yang akan melekat pada ponsel ini, namun seperti kabar Samsung Galaxy Golden 3 kemarin, ponsel ini menawarkan prosesor Octa Core dengan kecepatan 2.1GHz, yang ditawarkan dengan Ram 3GB serta internal memori 64GB dan kamera utama 16 MP serta kamera depan 5MP.

Bahkan dikatakan juga bahwa perangkat ini terlihat tercantum pada Zauba dengan ditawarkan seharga USD $400 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp5.5 juta rupiah. Demikian informasi yang Detekno.com kutip dari laman GSMarena (10/11/2015).


Advertisement