Setelah TENAA, Kini Spek Vivo X7 terlihat di GFXBench


Detekno.com – Setelah di pastikan akan dirilis pada 30 Juli mendatang, kini Spek Vivo X7 kembali terlihat pada situs GFXbench, dimana semakin merebaknya informasi mengenai ponsel yang satu ini membuat banyak pihak tentunya semain penasaran akan smartphone yang satu ini. Terlebih lagi beberpa bocoran desain hp Vivo X7 pun sudah mulai terlihat di beberpa media online dengan memperlihatkan kemewahan desain yang akan di bawanya. Bukan hanya menarik dari sektor desain ponsel ini juga menarik dari sisi spesifikasi.

Yang mana setelah beberapa waktu lalu Spek Vivo X7 telah terkonfirmasi oleh TENAA seagai badan sertifikasi ponsel di China, seperti diatas kami katakan, kali ini rincian spesifikasi yang akan di bawanya telah muncul di GFXbench. Yang mana dalam paparan informasi yang ada pada situs GSMarena.com ponsel ini siap menawarkan kemudahan pada setiap pengguna dengan mendandalkan panel layar berukuran 5.2 inci yang menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Spek Vivo X7 Versi GFXbench Terbaru

Spek Vivo X7 Versi GFXbench Terbaru

Layar tersebut bahkan tertulis memiliki 5 titik sentuhan, namun tak diterangkan secara rinci apakah tipe pelindung layar yang akan di usung ponsel ini. Semoga saja dengan persaingan ponsel pintar yang ada saat ini, Vivo membekalinya dengan lapisan Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layarnya untuk menghindari benturan atau goresan benda tajam yang tak sengaja mengenainya. Sehingga sobat deteknokers tak akan lagi merasa ragu saat menggunakan ponsel yang satu ini.

Seperti kabar yang sudah banyak beredar, spesifikasi hp Vivo X7 pada sisi dapur pacunya akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang siap di padukan dengan prosesor Octa Core 64-Bit denga kecepatan 1.8 Ghz. Bahkan lebih hebatnya terlihat pada gambar hasil screenshot GFXbench, smartphone ini akan memiliki Ram berkapasitas 4GB yang akan dapat menghandle semua aplikasi yang di jalankan bersama dengan GPU Adreno 510 yang datang sebagai pengolah grafisnya.

Perpaduan yang cukup istimewa tersebut akan terasa lebih sempurna dengan Vivo menghadirkan memori internal seluas 64GB yang kabarnya juga akan dapat di perluas menggunakan microSD. Spek Vivo X7 yang paling menarik mungkin datang dari penggunaan dua lensa kamera yang di bawanya, dimana terlihat pada halaman sumber, ponsel ini memiliki lensa utama berukuran 13 Megapixels 4160 x 3120 pixels yang siap menghadirkan sebuah gambar cukup jelas dengan adanya beberpa fitur.

Salah satunya adalah face detection, LED Flash, Autofocus, HDR photo dan juga beberpa pendukung lainnya. Dengan spek Vivo X7 yang mempuni di sektor kamera utamanya, memang tak heran bila ponsel ini juga mampu merekam video dengan kualitas 4K 1096 x 2160 pixels. Lalu pada kamera daepan, tertera sebuah lensa kamera berukuran 16 Megapixels yang mampu merekam video berkualitas Full HD. Namun ada satu hal yang cukup disayangkan, yakni ponsel ini terlihat hanya menawarkan OS Android Lollipop 5.1.1 sebagai sistem operasinya.


Advertisement