Setelah AnTuTu, Note 7 (SM-N930V) Muncul di Geekbench

Banner

Detekno.com – Setelah sebelumnya terlihat di Antutu baru-baru ini Samsung Galaxy Note 7 (SM-N930V) kebali terlihat sudah mengunjungi situs Geekbench untuk melakukan pengujian. Kabar ini mencuap setelah salah satu media ternama yakni GSMarena.com kembali mempublikasikannya beberpa saat lalu. Bahkan dari rincian yang ada, terlihat bahwa Galaxy Note 7 ini benar-benar akan menawarkan sejumlah spesifikasi yang cukup mempuni bila di bandingkan dengan generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy Note 5.

Kesiapan Samsung akan merilis Galaxy Note 7 ini memang sudah tercium cukup lama, namun hingga saat ini Samsung sendiri masih belum memberikan konfirmasi terkait ponsel barunya ini. Yang jelas, bila mengutip informasi yang kami temukan dihalaman sumber, nantinya Note 7 ini akan mengusung dapur pacu yang super canggih yakni berupa chipset Qualcomm Snapdragon 820 SoC yang akan di barengi dengan prosesor Quad Core Kryo berkecepatan 1.59 Ghz sehingga performa mempuni pun sudah tak perlu kita ragukan lagi.

Spesifikasi Note 7 (SM-N930V)

Spesifikasi Note 7 (SM-N930V)

Selain menawarkan dapur pacu mempuni, untuk memperkuat sektor kinerjanya dari rincian yang terlihat, Samsung juga akan menyematkan Ram berkapasitas 4GB dan juga sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang kemungkinan besar akan siap untuk diupgrade ke versi android terbaru nantinya. Kemudian spesifikasi Galaxy Note 7 (SM-N930V) lainnya yang tersisa adalah kualitas layar yang di klaim akan mengusung resolusi Quad HD atau setara dengan 2560 x 1440 pixels yang sama persis dengan seri sebelumnya.

Tak saja hanya sampai disitu saja, smartphone ini pun juga di lengkapi sebuah usungan lensa kamera yang cukup mempuni dan menarik yakni dengan adanya lensa berukuran 13 Megapixels disisi belakang dan 5 Megapixels sebagai lensa kamera selfienya. Untuk urusan memori penyimpanan terlihat ponsel ini memiliki dukungan seluas 64 GB yang semoga saja akan bisa diperluas menggunakan microSD card layaknya Samsung Galaxy S7 ataupun juga S7 Edge.

Lebih menariknya lagi dalam rincian yang tertulis dihalaman sumber, disertakan pula model Note 7 lain dengan model (SM-N930F) yang sebelumnya juga pernah terlihat di Geekbench, yang mana untuk model ini terungkap memiliki spesififikasi yang cukup berbeda yakni datang dengan prosesor Octa Core 1.5Ghz dan terlihat memiliki Ram 3GB. Bahkan sedikit lebih apik, model ini diketahui memiliki usungan sistem operasi Android 7.0 Nougat.


Advertisement