Seru Nih Sob, Pepsi Keluarkan Smartphone Performa Mumpuni


Detekno.com – Pepsi, nama tersebut mungkin tidak asing lagi di telinga kita, dimana diketahui nama tersebut merupakan sebuah nama pabrikan pembuat minuman kaleng yang sangat terkenal di dunia. Seperti dilansir dari laman GSMarena, pabrikan Pepsi sekarang ini sudah mulai mengubah haluan dengan menciptakan perangkat smartphone. Tak tanggung-tanggung, spesifikasi dan komponen kualitas tinggi di tanamkan pada smartphone pertamanya ini, yang di berikan label nama sebagai Pepsi P1.

Pepsi P1 | Sumber : GSmarena, tech.sina

Pepsi P1 | Sumber : GSmarena, tech.sina

Desain dan tampilannya pun terbilang menarik dan terlihat begitu menggoda untuk cepat dimiliki. Terlebih dirinya telah menjadikan panel layar dengan bentang seluas 5.5 inch yang di pasangkan pada bagian tubuh dari Pepsi 1, di berikan kemampuan untuk menampilkan visual gambar secara jernih hingga kualitas 1080p. Tapi sayangnya belum di ketahui secara pasti, apakah Pepsi bakal melapisi bagian layarnya yang tajam tersebut dengan pelindung seperti gorilla glass untuk menghindakannya dari berbagai goresan sewaktu pemakaian.

Selanjutnya di bagian ruang pacu, seperti yang kami katakan di awal tadi, totalitas Pepsi dalam membangun sebuah nama smatphone begitu besar, sampai-sampai Pepsi sendiri membekali smartphone miliknya tersebut dengan chipset handal dari Mediatek serie MT6952 yang membawaih delapan inti processor berkecepatan 2.0 GHz dan 2 GB pada bagian ram, yang bila di padukan bakal menghasilkan performa dan kinerja handal, dan sanggup untuk menjalankan berbagai game-game berbobot secara lancar.

Ditambah pada bagian ruang simpan, Pepsi 1 memberikan akses simpan yang dapat dijejali hingga 16 GB di bagian internal, yang tentunya bisa di ekspansi menggunakan micro sd. Sehingga adanya penyimpanan yang seperti itu, memungkinakan pengguna untuk lebih leluasa menyimpan file game, file mp3, video dan jenis file lainnya tanpa harus mengkhawatirkan sisa space memory yang ada. Menariknya lagi, untuk operating sistem yang digunakan, dirinya sudah berjalan di atas OS Android terbaru v5.1 atau biasa di sebut dengan Android Lollipop.

Dengan demikian, bukan hanya tampilan ikon dan fungsi menu lebih kaya, tetapi juga didalm pemakainnya terasa lebih smooth. Tak lupa Pepsi P1 yang emmiliki desain body ramping dengan ketebalan hanya mencapai 7.7 mm, di bekali dua kamera resolusi tinggi, yang siap untuk memuaskan para pengguna untuk tetap bisa mengbadikan setiap momen indah tanpa terlewat menggunakan kamera utama berukuran 13 MP dan kamera selfie dengan lensa 5MP.

Sementara untuk menopang daya dari semua komponen yang di bawa olehnya, pihak Pepsi memberikan bekal berupa baterai berkapasitas besar mencapai 3000 mAh, yang dapat memberikan asupan daya dalam rantan waktu yang cukup lama dalam sekali charger. Dan bila sobat deteknokers ingin memiliki smartphone satu ini, sobat di wajibkan untuk menyediakan budget sekitar 2,7 jutaan, karena di luar sana, Harga Pepsi P1 sendiri di lepas pada nilai jual USD 205.

Harga Pepsi P1 memang bisa di katakan murah, tetapi cukup disayangkan, belum diketahui apakah smartphone milik Pepsi ini bakal di jual secara global, atau hanya pada negara tertentu saja, dan untuk itu kita tunggu saja kabar selanjutnya, yang nantinya bisa sobat ketahui secara lengkap pada laman berita di Detekno.


Advertisement