Seri Terbaru Oukitel U13 Dibekali Fitur Remote Control

Detekno.com – Pasar smartphone murah terbesar tentunya berasal dari China. Banyak vendor baru bermunculan dan menawarkan produk berspesifikasi dan fitur menarik. Salah satu nama yang mulai dikenal adalah Oukitel dimana menurut informasi dari situs GizChina (25/9/2016) mengeluarkan smartphone terbaru yaitu Oukitel U13.

Oukitel U13 sendiri masuk kedalam pasar smartphone murah dimana membawa spesifikasi serta fitur yang menarik untuk disimak. Smartphone ini memiliki infrared sensor yang dapat digunakan sebagai remote control untuk televisi, AC, DVD player, projector bahkan banyak poerangkat lain nya. Deteknokers dapat dengan mudah menggunakanya untuk berbagai keperluan sehari hari.

Fungsi Remote Oukitel U13

Fungsi Remote Oukitel U13

Segi desain Oukitel U13 cukup elegan karena mengusung boy metal sehingga lebih kokoh. Bentang layar 5.5 inch beresolusi Full HD siap memanjakan sobat menjalani aktivitas harian seperti browsing maupun membuka sosial media. Fitur yang banyak disajikan smartphone China saat ini tentunya sensor sidik jari, untuk Oukitel U13 letaknya berada pada bagian cover belakang yang cukup mudah dijangkau.

Spesifikasi Oukitel U13 masuk ke kelas lower midrange karena mengusung chipset Mediatek MT6753. Chipset seri ini memang sudah cukup lama hadir jadi memang kurang jika dibandingkan dengan seri terbaru dari Xiaomi dan yang lain nya. Dapur pacu Octa-Core berkecepatan 1.3 Ghz menyajikan performa yang standar namun masih efektif jika digunakan.

Hal yang cukup menarik adalah RAM sebesar 3 GB yang membuat multitasking jauh lebih cepat dan responsif. Bisa jadi RAM 3 GB menjadi andalan utama dan bersaing dengan ponsel bergenre sama. Selain itu Memori internal 64 GB juga luas untuk menyimpan berbagai jenis file yang deteknokers miliki. Untuk soal operasi sistem sudah didukung Android versi 6.0 Marshmallow jadi membawa banyak fitur dan update terbaru.

Oukitel U13

Oukitel U13

Dikatakan Oukitel U13 mengusung kamera utama 16 MP dengan Dual LED Flash dan kamera depan 13 MP. Namun selayaknya smartphone china lain nya kemungkinan interpolasi kamera dapat terjadi pada smartphone ini. Kabar sementara yang kami dapatkan Oukitel U13 akan dibandrol dibawah $200 atau 2,6 jutaan kebawah.