Seri Flagship Terbaru ZTE Axon 7 Akan Meluncur 26 Mei


Detekno.com – Belakangan ini memang tersiar rumor seputar kemunculan ZTE Axon 2 yang kabarnya akan menjadi andalan Flagship terbaru daru ZTE. Memang seri Axon muncul tahun lalu dan membawa perubahan besar dari sisi spesifikasi high end nya. Bocoran yang banyak beredar ponsel ini akan memakai layar 2K produksi Sharp.

Dilansir dari GSMArena (13/5/2016) ZTE ternyata sudah mengeluarkan Invitation event tanggal 26 Mei untuk ZTE Axon 7 yang akan menjadi seri ponsel flasghip unggulan berikutnya. Memang banyak spekulasi serta rumor meleset karena nampaknya ZTE Axon 2 akan direplace dengan Axon 7.

Teaser ZTE Axon 7

Event Invitation ZTE Axon 7

Pada invitation alias undangan diatas dituliskan jelas Axon 7 moniker sehingga memang ponsel ini benar akan dirilis secara resmi oleh ZTE. Sementara kami mengharapkan untuk disebut Axon 2, unggulan berikutnya ZTE akan sebenarnya disebut Axon 7. Satu tahun lalu ZTE mengeluarkan seri Axon pertama, namun cukup unik juga karena meloncat langsung ke angka 7.

Kemungkinan besar ZTE Axon 7 akan menjadi pesaing iPhone 7 yang direncanakan rilis akhir tahun. Bisa jadi seri 7 memang dapat bersaing ketat dengan varian Galaxy S7 maupun iPhone 7. pada Invitation yang sudah tersebar juga disebutkan bahwa ZTE Axon 7 akan membawa kualitas audio jauh lebih baik.

Sisi audio membawa Tagline ” Listening to the heart of power”, keren juga ya sob. Bocoranya si ponsel ini memiliki dukungan audio Hi-Fi sehingga untuk kualitas suaranya tak perlu diragukan lagi. Desain ponsel ini juga mengunggulkan speaker yang terletak dibagian depan dan semoga performanya sesuai dengan tagline yang dibawa.

Teaser ponsel ini sendiri sudah dimunculkan oleh CEO ZTE Zeng Xuezhong di Weibo. Gambar dasar desainya memang cukup mirip dengan iPhone 6s dan Huawei P9. Untuk spesifikasi juga mantap abis sob karena membawa hardware high end didalamnya.

ZTE Axon 7

ZTE Axon 7

Sesuai lansiran dari GizmoChina ZTE Axon 7 membawa panel layar OLED 5,5 inch beresolusi 2K sehingga memang displaynya mantap. Chipset Snapdragon 820 SoC akan menjadi senjata utama untuk menangani berbagai jenis pekerjaan mulai dari yang ringan sampai berat.

Sedangkan multitasking juga optimal karena dibekali RAM sebesar 4 GB. Media penyimpanan yang disediakan 64 GB yang memang leluasa digunakan menyimpan berbagai jenis file. Untuk versi Androidnya sendiri sudah memakai Marshmallow 6.0.1 yang memang lebih unggul dibanding versi OS sebelumnya.

Kemampuan fotografi ponsel ini juga mumpuni karena didukung kamera utama 20MP yang menghasilkan gambar jauh lebih detail. Selfie terbaik juga dapat deteknokers dapatkan dengan kamera depan berkemampuan 8MP kamera combo. ZTE Axon 7 kabarnya akan dibandrol dengan harga $ 599 atau 8 jutaan dan memang sesuai lah dengan performa flagship yang dibawanya.


Advertisement